Selasa, 20 Januari 2015

8 cara memutihkan ketiak dan selangkangan yang hitam secara alami dengan cepat

8 cara memutihkan ketiak dan selangkangan yang hitam secara alami dengan cepat

Ketiak yang gelap dan berwarna kehitaman tentunya tidak membuat kita percaya diri. Bagi gadis remaja dan juga ibu rumah tangga perawatan kulit sangatlah penting, kulit yang terpelihara dengan baik mencerminkan kebersihan dan punya nilai sendiri baik bagi orang lain maupun diri kita sendiri. Kita dapat menggunak resep tradisional yang dapat kita gunakan untuk membuat kulit ketiak  yang hitam menjadi putih.bca juga artikel tentang Menghilangkan bau badan secara permanen alami dan cepat  Sayuran dan buah berikut ini dapat memberikan manfaat dalam memutihkan ketiak:
Cara memutihkan ketiak dan selangkangan hitam secara cepat alami
1. Cuka apel
Cara memutihkan ketiak dan selangkangan yang hitam secara alami dengan cepat dengan menggunakan cuka apel yang dicampur dengan air dapat kita gunakan untuk mencerahkan ketiak. Cukup dengan 2  sendok cuka apel dan air securukpnya.Oleskan keseluruh ketiak dan selangkangan, setelah merata pijit dengan lembut dan perlahan. walaupun sederhana tapi resep tersebut merupakan cara memutihkan ketiak dan selangkangan yang hitam secara alami dengan cepat
2. Madu
Madu selain bermanfaat untuk kebugaran tubuh ternyata memberikan khasiat untuk membunuh bakteri yang membuat sel-sel kulit kita mati. Jika sel kulit kita mati maka akan membuat ketiak jadi hitam. Caranya penggunaan hanya dengan mencampur madu dan air hangat. Oleskan kesuluruh bagian ketiak dan biarkan beberapa menit, setelah selesai bisa di bersihkan dengan air dan di keringkan dengan lap yang bersih
3. Cendana
Bahan yang diperlukan yaitu cendana  yang telah dihaluskan sebanyak 2 sendok makan, air bunga mawar sekitar 2 sendok kecil dan air. Campurkan kesemua bahan tadi secara merata kemudian di oleskan ke daerah ketiak/selangkangan dengan cara memijitnya selama  5 menit. Setelah selesai biarkan sekitar setengah jam.jangan lupa untuk mencuci dan mengeringkannya.
4. Pepaya
Siapkan pepaya dan di buat jus. Oleskan kedaerah ketiak atau selangkangan anda.biarkan selama kurang lebih setengah jam. Lakukan setiap hari sampai anda mendapatkan hasilnya.
5. Kunyit
Haluskan kunyit dan oleskan kedaerah ketiak,cuci bersih dan keringkan
6. Minyak kelapa
Minyak kelapa atau minyak makan mengandung vitamin E. jadi bisa anda gunakan untuk perawatan ketiak
7. Apel
Apel mengandung antioksidan yang dapat membunuh kuman yang menyebab sel-sel kulit mati dan menghitam. Selain itu apel juga dapat mengelupaskan kulit mati pada ketiak dan selangkangan. Cukup sediakan 2 buah apel yang telah dihaluskan dan di pijit ke daerah ketiak selama 5 menit.setelah itu anda dapat membersihkan dan mengeringkannya.
8. Baking soda
Biasanya baking soda kita pakai untuk membuat kue, tapi ternyata bermanfaat untuk memutihkan ketiak dan selangkangan. Bahan yang di perlukan yaitu 3 sendok baking soda,air mawah, dan air dingin. Oleskan dan pijit ke daerah ketiak.
Mencegah lebih baik daripada mengobati penyakit

0 komentar:

Posting Komentar