Jumat, 23 Januari 2015

Cara memutihkan kulit badan secara alami dengan cepat

Cara memutihkan kulit tubuh badan secara alami dengan cepat

Kulit tubuh yang hitam terkadang bukan di sebabkan karena dari pengaruh keturunan tapi ada banyak faktor yang menyebabkan mengapa kulit anda hitam dan gelap. Faktor yang menyebabkan kulit  wajah dan kulit tubuh terlihat gelap bisa jadi di sebabkan pengaruh sinar ultraviolet. Selain pengaruh dari sinar ultraviolet dari matahari, kulit kelihatan hitam juga karena banyaknya sel-sel kulit mati yang di sebabkan oleh bakteri dan kuman atau memang karena pertambahan usia kita, itu biasanya dapat kita lihat pada  bagian tubuh misalnya kelopak mata, leher, lutut, tangan, dengkul dan daerah kulit lainnya. anda juga bisa membaca cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan cepat 

Cara memutihkan kulit tubuh badan secara alami dengan cepat
Biasanya untuk cara memutihkan kulit tubuh/badan dengan cepat orang menggunakan produk kecantikan atau perawatan tubuh yang berupa handbody  tabir surya yang mengandung SPF 30.  Kandungan produk pemutih badan bisa anda lihat di kemasannya. Untuk lebih aman dalam penggunaan produk kecantikan atau produk untuk memutihkan badan anda di dalam label ada ijin dari badan kesehatan.

Cara tradisional untuk memutihkan badan bisa menggunakan bahan bengkoang, caranya cukup dengan memarut bengkoang dan di campur dengan air dan sapukan merata ke seluruh tubuh badan.  Untuk hasil yang maksimal lakukan cara tersebut ketika akan mandi. Biarkan sekitar 20 menit agar zat yang terkandung di dalam bengkoang tadi meresap.dalam beberapa hari dengan cara lulur ini kulit tubuh anda akan terlihat cerah dan putih dalam waktu yang cepat. Khasiat bengkoang dapat mendinginkan kulit sehingga kulit menjadi segar.

Selain dengan bengkoang anda bisa menggunakan garam dapur yang selain berfungsi untuk penyedap rasa masakan juga dapat memutihkan kulit.  Khasiat garam dapur untuk kulit menyerap debu,kotoran. Cara memutihkan kulit dengan cepat menggunakan garam dapur cukup mudah yaitu dengan mencampur garam tadi kedalam air hangat yang di pakai untuk mandi. Setelah garam larut, anda dapat mandi menggunakan air tersebut. Lakukan sekitar dua puluh menit,setelah itu anda dapat membilasnya dan mandi seperti yang biasa anda lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar