Minggu, 18 Januari 2015

Cara menghilangkan komedo kulit berminyak secara secara cepat dan alami

Cara menghilangkan komedo kulit berminyak secara secara cepat dan alami
Cara menghilangkan komedo membandel pada hidung terutama sekali pada wanita dan pria dalam masa remaja.  dengan bahan alami atau tradisional tentunya melindungi kita dari efek zat kimia berbahaya apalagi yang mengandung merkuri dapat menyebabkan kanker.  Jerawat sering timbul pada wajah berminyak sehingga perlu bagi kita untuk rutin membersihkan wajah agar tetap sehat

komedo kulit berminyakCara menghilangkan komedo yang sudah parah dapat kita gunakan kunyit. Prosesnya mudah cukup dengan mencampur air  hangat dengan kunyit yang telah kita haluskan. Biarkan selama dua puluh menit.Lumurkanlah ramuan tadi kedaerah wajah atau hidung.  Setelah itu bilas dengan air hangat sampai wajah bersih. Membersihkan wajah dengan kunyit  tadi merupakan cara menghilangkan komedo.

Bahan alami lainnya yang bisa kita gunakan yaitu madu, madu baik untuk mengobati peradangan pada kulit  karena mengandung antiseptic. Cara menghilangkan komedo dengan madu dengan mengoleskan madu tadi  ke area kulit wajah berjerawat dan berminyak. Biarkan sekitar dua puluh menit. Setelah itu cucilah dengan air hangat sampai bersih.

Obat jerawat tradisional lainnya yaitu dengan menggunakan kayu manis dan jus lemon, kayu manis kita haluskan dan dicampur dengan jus lemon. Jika peradangan sudah parah misalnya sampai menjadi jerawat batu, maka ramuan tadi kita balurkan kewajah dan biarkan sampai besok pagi. Ketika bangun tidur baru dibersihkan, bahan herbal tadi merupakan cara mudah dan cepat  menghilangkan komedo.
 Mencegah dan memelihara kesehatan lebih baik dari pada mengobati penyakit

0 komentar:

Posting Komentar