Minggu, 18 Januari 2015

Cara paling ampuh dan cepat memutihkan gigi secara alami

Cara paling ampuh dan cepat memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping
Cara memutihkan gigi yang kuning atau hitam dapat menggunakan bahan alami dan tradisional. Penyebab gigi kuning atau kehitaman bisa karena nikotin pada rokok, minum kopi atau bakteri jahat pada gigi. pada lapisan dalam kulit jeruk nipis dapat kita gunakan yaitu dengan cara menggosokkannya.masalah lain pada mulut anda jika tidak dijaga kebersihannya yaitu mulut bau.

Cara memutihkan gigi karena bekas nikotin rokok dan kopi yang sulit di hilangkan
Cara memutihkan gigi dengan cepat dengan menggosok arang asal tidak terkena gusi. Cara lainnya yaitu mencampur odol dengan baking soda.obat tradisional yang dapat kita gunakan misalnya strawberry, minyak kelapa yang berfungsi sebagai  pengganti odol  dapat  mencegah terbentuknya enamel. Kandungan herbal penghancur terbentuknya enamel merupakan salah satu cara memutihkan gigi.

Khasiat cuka apel  untuk kesehatan gigi tidak perlu diragukan lagi. Jika anda merupakan perokok berat tidak ada salahnya mencoba resep ini. Cara memutihkan gigi karena bekas nikotin rokok dan kopi yang sulit di hilangkan yaitu dengan  menggunakan cuka apel. Anda hanya perlu rutin menggunakan sikat  gigi yang telah dicampur cuka apel.setelah itu baru anda gunakan odol biasa.lakukan secara rutin maka dalam beberapa hari gigi anda kembali putih.

Secara medis tentunya dengan rutin memeriksakan pada dokter gigi, tapi cara tradisional yang telah di uji oleh pakar herbal tentunya dapat kita percayai. Bahan-bahan diatas dapat dengan mudah anda temukan dan tentu saja harganya murah terjangkau.  Tentunya resep tersebut mudah dilakukan dan merupakan cara paling ampuh dan cepat memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping
Mencegah dan memelihara kesehatan lebih baik dari pada mengobati penyakit

0 komentar:

Posting Komentar