Minggu, 18 Januari 2015

Ciri-ciri dan penyebab mata minus bertambah

Ciri-ciri dan penyebab mata minus bertambah
operasi lasik menyembuhkan mata minusCiri-ciri mata minus adalah tidak dapat melihat objek yang jauh jadi orang yang mengalami gangguan mata minus hanya bisa focus jika melihat benda/tulisan yang jaraknya dekat. Alat bantu yang di gunakan untuk mengetahui orang yang terkena penyakit mata minus yaitu Snellen Chart.  Alat bantu yang berisi banyak ukuran abjad untuk mengetahui mata rabun jauh atau dekat.

Ciri-ciri mata minus bertambah yaitu adanya perubahan pada sumbu bola mata pengalami perpanjangan. Hal ini wajar saja dan
tidak dapat disembuhkan baik dengan obat maupun terapi kecuali dengan jalan operasi lasik. Yang bisa kita lakukan yaitu dengan cara mencegah agar minus tidak bertambah dengan kacamata/lensa kontak tentunya. tapi ada juga sebagian orang menggunakan tumbuhan dari india, anda dapat membacanya pada artikel Pengobatan mata minus herbal  india.jika kita sudah memastikan ciri-ciri mata minus. 

Kebiasaan buruk yang menyebabkan mata minus bertambah biasanya karena membaca dengan jarak yang terlalu dekat terkadang sambil berbaring. Radiasi computer juga berbahaya bagi kesehatan mata.Ciri-ciri mata minus berkurang biasanya kita alami jika usia kita sudah diatas tiga puluh tahun. Tentunya perawatan tetap penting untuk dilakukan. yang perlu anda waspadai adalah gejala awal mata minus, jika terdapat tanda-tandanya segera periksakan ke ahli kacamata.

Menggunakan kacamata yang sesuai kebutuhan merupakan cara yang tepat agar minus tidak bertambah. Tentunya kebiasaan buruk ketika membaca yang terlalu dekat harus kita hilangkan. Jika anda terbiasa bekerja menggunakan computer, anda dapat membeli kaca anti radiasi yang berfungsi mengurangi efek radiasi dari computer yang terlalu tajam.sebaiknya anda memeriksakan ke toko kacamatan sebelum terlambat untuk mengetahui ciri-ciri mata minus.

0 komentar:

Posting Komentar