Jumat, 23 Januari 2015

nyeri kepala kiri bagian belakang ini obatnya

nyeri kepala kiri bagian belakang

Sakit kepala bagian belakang memang menyakitkan dan penyakit ini biasanya di rasakan di bagian belakang sebelah kiri. Mungkin anda menganggap sepele hal tersebut dan menganggap sakit kepala biasa, kalau tidak kita cari penyebab sakit kepala itu maka kita tidak tahu penyakit apa yang sebenarnya menyerang kepala kita.jangan beranggapan itu hanyalah sakit kepala padahal kita terkena penyakit lain.

Penyebab sakit kepala sebelah kiri bagian belakang
Apakah ketika anda mengalami sakit kepala leher dan pundak terasa sakit juga? jika itu yang anda alami berarti ada ketegangan pada daerah otot leher, saya sarankan anda berisitirahat yang cukup. Karena penyebab sakit kepala sebelah kiri bagian belakang biasanya di sebabkan karena kurang istirahat sehingga otot leher anda mengalami ketegangan.  Penyebab lain sakit kepala bagian belakang juga bisa di sebabkan karena anda terlalu cemas yang berlebihan atau juga mengalami stress.  Jika itu yang anda alami dan rasakan sebaiknya selain istirahat anda dapat mencari hiburan yang positif misalnya berjalan-berjalan santai bersama keluarga, nonton atau menjalankan hoby menyenangkan yang biasa anda lakukan misalnya memancing mungkin juga berolahraga.


Jika kepala anda sakit tapi hanya mengalami sebagian saja , satu sisi misalnya sebelah kanan atau sebelah kiri saja terkadang perut terasa mual dan mau muntah. Biasanya gejala sakit kepala sebelah ini di alami oleh penderita migren. Biasanya penderita merasakan denyut di kepala dan sering terjadi pada pagi hari sehabis kita bangun tidur. Untuk lebih mengetahui detil penyakit anda jika sudah seperti itu anda sebaiknya memeriksakan ke dokter untuk menganalisa penyebab sakit kepala bagian belakang kepala baik itu sebelah kiri ataupun kanan.

0 komentar:

Posting Komentar