Minggu, 18 Januari 2015

Pengobatan mata minus dan cara menyembuhkannya dengan herbal

Pengobatan mata minus dan cara menyembuhkannya dengan herbal
Menyembuhkan mata minus ala india dengan memanfaatkan tumbuhan herbal .Triphala adalah tumbuhan yang berasal dari india yang di percaya dapat membantu otot-otot pada mata menjadi kuat.cara penggunaannya yaitu dengan cara  membersihkan mata dengan air yang sudah dicampur herbal Triphala. Selain itu dapat juga digunakan untuk menghilangkan mata merah.

Pengobatan mata minus dan cara menyembuhkannya dengan herbal
Menyembuhkan mata minus dengan cara herbal misalnya dengan madu juga biasa di lakukan dengan orang-orang jaman dahulu. Tentunya cara ini ampuh apabila di campur dengan bahan Gooseberry India yang memiliki vitamin c tinggi dan zat anti bakteri yang di miliki oleh buah ini dapat membantu menyembuhkan mata minus.

Alternatif pengobatan herbal lainnya yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan sawi putih dan seledri. kedua tumbuhan ini mengandung antioksidan tinggi dan memiliki vitamin A yang dapat membantu mengobati dan  menyembuhkan mata minus. Cara pengolahannya bisa anda buat jus untuk anda konsumsi sehari hari dengan nikmat tanpa merasa minum obat.

Pengobatan tradisional orang indonesia untuk mata biasanya dengan daun sirih. Resep yang di gunakan yaitu dengan beberapa lembar daun sirih dengan 4 gelas air. Bahan-bahan tadi di rebus sekitar 30 menit. Dinginkan air rebusan tadi dan di saring. Rendamlah mata anda tapi jangan di pejamkan dengan cara ini dapat membantu mengobati dan menyembuhkan mata minus

0 komentar:

Posting Komentar