Minggu, 18 Januari 2015

Resep Rahasia makanan dan menu diet mayo

Resep Rahasia makanan dan menu diet mayo
Diet mayo sekarang ini memang sedang heboh-hebohnya, bukan hanya dikalangan artis, wanita indonesia juga  mulai mengikuti trend yang katanya bisa menurunkan berat badan. Tentunya anda penasaran cara membuat menu yang benar yang tidak berbahaya bagi kesehatan. bahan dan pengolahan yang tepat perlu kita ketahui.

makanan dan menu diet mayoDiet mayo adalah pola makan tanpa menggunakan garam, penyedap rasa dan apapun yang terasa asin dan gula yang 0 kalori.ketika kita menjalankannya  efek yang biasa dirasakan adalah rasa pusing , mual dan mata terasa ngantuk akibat proses detoks, tapi  itu tidak berbahaya. disiplin adalah kunci  berhasil menjalankan diet mayo.

Agar tetap menikmati diet tanpa merasakan tersiksa karena makanan terasa hambar, tidak ada salahya anda memodifikasi menu makanan yang ada.  Menu diet mayo yang bisa kita ubah misalnya makan siang, bisa kita buat menu salad. Caranya dengan memotong bistik dengan potongan ukuran kecil ditambahkan salada dicampur dengan buah pir atau apel yang rendah gula.

Sebagai penyedap lidah dapat kita gunakan makanan yang pedas misalnya dikasih cabe tapi jangan terlalu banyak seadanya saja. Agar tubuh kita tetap kuat usahakan memilih makanan yang mengandung karbohidrat, contohnya buah pisang.yang terpenting anda hindari adalah air es, roti, nasi putih, garam gula dan karbohidrat jahat lainnya. Cara pengolahan dan pengganti makanan yang tepat adalah sumber dari resep rahasia makanan dan menu diet mayo

Sebenarnya inti dari keberhasilan diet mayo yang terpenting adalah mengkonsumsi makanan dan minuman tanpa garam, nasi dan gula tinggi kalori. Banyak yang telah mencoba cara tersebut dan berhasil menurunkan berat badan tanpa harus mengikuti pola makanan yang belum tentu sanggup  kita jalani.Mencegah dan memelihara kesehatan lebih baik dari pada mengobati penyakit

0 komentar:

Posting Komentar