Minggu, 18 Januari 2015

Waspadai bahaya kanker neuroblastoma pada anak

Waspadai bahaya kanker neuroblastoma  pada anak
Penyakit kanker neuroblastoma  pada anak
Penyakit kanker neuroblastoma adalah jenis penyakit kanker yang menyerang syaraf pada anak dan bayi(balita).  penyebab kanker  neuroblastoma walaupun belum diketahui secara pasti  namun menurut para ahli medis karena adanya kelainan pada gen sel neuroblast yang bersifat liar sehingga pertumbuhan sel normal  menjadi sel kanker.

Waspadai bahaya kanker neuroblastoma  pada anak
Penyakit kanker neuroblastoma pada kelopak mata terdapat ciri-ciri atau tanda orang terserang kanker ini yaitu mata melihat sesuatu menjadi  2 objek. Misalnya ketika penderita kanker neuroblastoma melihat sebuah mobil  maka yang terlihat ada 2 mobil. Jiks penderitanya merasakan sakit terutama ketika ada pergerakan pada mata bisa jadi tanda penyakit kanker neuroblastoma.

Jika gejala tersebut dialami oleh anak anda maka haruslah diperiksakan kedokter ahli, jangan sampai menjadi terlambat .  pencegahan lebih baik daripada mengobati.  Penyakit kanker neuroblastoma sangat sulit di diagnosa sehingga perlu alat dan ahli medis khusus kanker .  Pada pasien yang telah parah sel-sel kanker akan menyebar keseluruh anggota tubuh.

Pada umumnya anak dibawah 1 tahun memiliki daya tahan terhadap serangan kanker ini, tentunya jika sel-sel kanker belum menyerang keseluruh anggota tubuh. Pengobatan yang biasanya dilakukan oleh pihak rumah sakit adalah operasi, terapi kemoterapi , terapi radiasi. Semoga dengan adanya artikel singkat  ini anda dapat memahami apa itu Penyakit kanker neuroblastoma.
Mencegah dan memelihara kesehatan lebih baik dari pada mengobati penyakit

0 komentar:

Posting Komentar