Minggu, 05 April 2015

9 Obat rematik sendi tulang tradisional alami

9 Obat rematik sendi tulang tradisional alami
Penyakit rematik adalah penyakit yang menyebabkan rasa nyeri, ngilu pada sendi hingga menusuk ke daerah tulang. kita dapat membuat sendiri obat untuk menyembuhkan penyakit rematik menggunakan tumbuhan untuk di jadikan ramuan herbal. Cara mengobati rematik dengan obat tradisional untuk sendi dan tulang yang sakit adalah sebagai berikut :

Cara mengobati rematik dengan obat tradisional untuk sendi dan tulang yang sakit
1. Obat rematik dengan asam jawa:
Bahan : Segenggam daun asam jawa, 2-3 biji asam jawa.
Cara membuatnya yaitu dengan menumbuk halus kedua bahan tadi. Cara menggunakannya dengan menjadikannya kompres ke daerah yang sakit.

2. Obat tradisional rematik rasa nyeri pada sendi
Siapkan rimpang yang masih segar secukupnya lalu di cuci setelah itu di parut. tambahkan arak sampai menjadi adonan seperti bubur yang encer/halus. cara penggunaan yaitu dengan membalurkan ke daerah sendi yang nyeri tadi.

3. Obat rematik tradisional dengan akar pohon belimbing :
Tumbuk akar pohondengan sedikit kencur. campurkan tepung beras secukupnya dan masukkan air sedikit ke ramuan yang telah kita campur tadi. setelah ramuan merata tempelkan ramuan akar belimbing tadi ke daerah rematik yang sakit.

4. Obat rematik tradisional dengan daun belimbing wuluh :
Cari segenggam daun belimbing wuluh, di cuci bersih setelah itu di tumbuk sampai halus. jangan lupa di tambahkan sedikit kapur sirih. oleskan ramuan rematik daun belimbing wuluh tadi ke daerah yang sakit nyeri sendi tulang.

5. Obat rematik tradisional dengan akar beluntas :
20 gram akar beluntas, cuci sampai bersih setelah itu di rebus sampai air mendidih.dinginkan. air rebusan itu dapat kita minum untuk mengobati rematik pada sendi dan tulang yang nyeri/sakit.

6. Obat rematik tradisional dengan brotowali
Bahan yang di perlukan adalah sejari batang brotowali di cuci bersih dan di potong-potong kecil, setelah itu di rebus dengan 3 gelas air sampai air rebusan hanya tersisa satu setengah gelas saja. dinginkan air rebusan brotowali tadi. tambahkan madu. cara menggunakannya yaitu dengan meminumnya sehari 3 kali sebanyak setengah gelas.Obat rematik sendi tulang tradisional alami ini kita minum secara rutin agar cepat sembuh.

7. Obat rematik tradisional dengan bunga matahari :
Kepala bunga matahari di hancurkan sampai menjadi tepung. oleskan tepung bunga matahari tadi ke bagian sendi atau tulang rematik yang sakit.

8. Obat rematik tradisional dengan cabe/cabai merah :
Serbuk cabe merah sebanyak 10 gram di masukkan ke dalam setengah gelas air panas. aduk sampai rata dan diamkan beberapa saat. setelah siap lumurkanlah ramuan bubuk cabe tadi ke daerah yang rematik.

9. Obat rematik tradisional dengan cabe/cabai rawit.
Bahan 10 buah cabe rawit. tumbuk halus cabe rawit tersebut. campurkan dengan setengah sendok teh kampur sirih, air perasan jeruk nipis (1 buah). aduk ramuan tadi sampai benar-benar merata. di jadikan obat luar untuk sakit rematik sendi tulang dengan membalurkan ke daerah badan yang sakit. 
Dengan bahan bahan tumbuhan yang aman dapat kita jadikan obat rematik sendi tulang tradisional alami
Bagi anda yang mengalami sakit pinggang dapat membaca artikel 11 Obat sakit pinggang tradisional alami yang terbukti ampuh mengobati sakit pinggang.



0 komentar:

Posting Komentar