Minggu, 05 April 2015

Cara mengobati batuk kering secara alami

Cara mengobati batuk kering secara alami dan herbal
Batuk kering sangat menyakitkan tenggorokan, dalam artikel ini saya akan menuliskan sebuah resep yang ampuh mengobati batuk kering tentunya secara alami dan juga herbal. salah satu bahan yang di pergunakan yaitu tumbuhan asam jawa (tamarindus indica,linn).

Cara mengobati batuk kering secara alami dan herbal dengan asam jawa selain untuk batuk dapat kita gunakan untuk mengobati asma, demam, sakit panas, rematik, sakit perut, morbili, alergi/biduren(jawa), sariawan, mengobati luka baru,luka borok, eksim, bisul, bengkak di sengat lipan dan lebah, mencegah rambut rontok. ramuan asam jawa merupakan cara mengobati batuk kering secara alami dan herbal.

Resep obat batuk kering herbal,alami dan ampuh
Bahan : 3 polong buah asam jawa
setengah genggam daun saga
air setengah liter
Cara membuatnya yaitu dengan merebuts kedua bahan tadi (asam jawa dan daun saga) dengan air setengah liter sampai mendidih, kemudian air asam jawa tadi di saring/tapis.
cara menggunakannya yaitu dengan meminumnya 2 kali sehari, pagi dan sore hari.ramuan ini lah yang merupakan cara mengobati batuk kering secara alami dan ampuh. tentunya kita harus rutin dalam mengobati jangan setengah hati.
asam jawa dapat mengobati batuk kering alami, herbal dan ampuh
asam jawa tamarindus indica

Asam jawa batang pohonnya cukup keras, dapat tumbuh menjadi besar dan berdaun rindang. daun asam jawa bertangkai panjang. sekitar 17 cm dan bersirip genap. bunganya berwarna kuning kemerah-merahan dan buah polongnya berwarna coklat dengan rasa khas asam. di dalam buah polong selain terdapat kulit yang membungkus daging buah, terdapat pula biji berjumlah 2-5 yang berbentuk pipih dengan warna cokelat agak kehitaman. dari resep dari asam jawa ini anda dapat mengetahui cara mengobati batuk kering secara alami dan herbal.



0 komentar:

Posting Komentar