Senin, 06 April 2015

Obat darah tinggi alami tradisional

Obat darah tinggi alami tradisional ini sangat ampuh dan cepat untuk menyembuhkan penyakit anda asal saja anda rutin menggunakannya. Ramuan ini kita buat sendiri dengan tumbuhan herbal yang sangat mudah untuk di temukan. yaitu alpokat/alpukat dan buah buni. untuk alpokat/alpukat mungkin anda sudah pernah menggunakanya sebagai jus ataupun campuran untuk es buah.Jika anda mengalami sakit pinggang anda dapat membaca artikel 11 Obat sakit pinggang tradisional alami yang terbukti ampuh mengobati dan menyembuhkan sakit pinggang.

Obat darah tinggi alami tradisional berbahan herbal jadi aman untuk anda konsumsi
Obat darah tinggi dengan alpokat/alpukat :
Bahan :
3 lembar daun alpokat/alpukat
segelas air panas
cara membuatnya yaitu cucilah semua daun alpokat/alpukat sampai bersih setelah itu di seduh dengan air panas. biarkan dingin.setelah dingin anda bisa meminumnya sekaligus.

Obat darah tinggi dengan buah buni :
Bahan :
30 buah buni yang telah masak (bukan yang masih muda)
secangkir air hangat.
Cara pembuatan : cuci bersih buah buni tersebut, kunyah sampai halus, makan daging/isi buahnya tetapi jangan bijinya. segera minum air hangat yang telah di siapkan. untuk penyembuhan darah tinggi yang cepat anda harus melakukannya 3 kali sehari. mudah bukan cara membuat obat darah tinggi alami tradisional.

Alpukat/alpokat dapat di jadikan bahan obat darah tinggi alami tradisional
Alpukat persea gratissima gaertn
Alpokat/alpukat mungkin sudah banyak yang mengetahui, buahnya berbentuk bola atau bulat telur, dengan panjang 5-20cm. berbiji satu jika sudah masak isinya berwarna hijau agak kekuningan. lunak berlemak. minyaknya dapat di pergunakan untuk keperluan industri kosmetik. dengan inilah bahan obat darah tinggi alami tradisional kita jadikan bahan.





buah buni yang telah matang/masak obat ampuh tradisional alami darah tinggi
buah-buni-antidesma-bunius
Buah buni yang telah masak berwarna ungu kehitaman dan rasanya manis sedikit asam. daunnya dapat di sayur atau di makan mentah sebagai lalap. buah yang muda bisa di buat rujak di gabungkan dengan buah yang lain misalnya nenas, timun, bengkoang. daunnya di sebut mojar, biasanya di pakai untuk campuran ramuan jamu kesehatan tapi kita hanya menggunakan buah yang telah masak sebagai bahan Obat darah tinggi alami tradisional.


0 komentar:

Posting Komentar