Kamis, 16 Juli 2015

Cara membentuk otot perut dengan cepat

Cara membentuk otot perut dengan cepat 

Baik pria maupun wanita menginginkan otot pada perut terbentuk dan tanpa lemak yang biasanya disebut dengan six pack, olahraga yang biasanya dilakukan adalah sit up, banyak mitos yang mengatakan semakin banyak jumlah kita melakukan sit up maka akan membuat otot perut cepat terbentuk, akan tetapi banyak yang melakukannya tapi mengalami kegagalan.

anda bisa membaca artikel Kebohongan tentang cara mengecilkan perut buncit untuk mengetahui mitos atau fakta tentang olahraga perut. agar hasil sit up anda optimal caranya dengan melakukan gerakan sit up dengan perlahan, lambat.utamakan kualitas sit up dari pada kuantitas. cukup melakukan gerakan sit up sebanyak 30 kali yang penting di lakukan dengan perlahan daripada melakukannya dengan gerakan cepat dan terburu buru walau sebanyak diatas 100 kali.


1. Melakukan gerakan olahraga khusus otot perut
cara membentuk otot perut dengan olahraga
Olahraga membentuk otot perut
posisikan tubuh anda dengan terlungkup, selanjutnya aturlah beban tubuh anda dengan bertumpukan pada kedua lengan dan kaki. usahakan bentuk tubuh dalam keadaan lurus. secara perlahan gerakan lutut kaki kiri ke arah siku kiri.

lakukan bergantian dengan kaki kanan ke arah siku kanan. lakukan berulang sebanyak 10 kali. cara ini bukan saja dapat membentuk perut anda lebih berotot, juga dapat membentuk otot di sekitar samping kanan dan kiri perut, otot punggung sebelah belakang. anda dapat melakukan gerakan ini  sebagai cara membentuk otot perut tanpa alat dan bisa di lakukan di rumah.

olahraga dengan bantuan kabel dapat membentuk otot perut
Olahraga dengan bantuan kabel
2. dalam keadaan posisi berdiri memegang kabel, dengan mempergunakan kedua tangan di depan anda pada posisi di di bawah bahu. kedua lengan harus dalam keadaan tidak bergerak pada posisinya dan tetap lurus.

secara perlahan putarlah tubuh anda bagian atas ke arah kiri. kemudian kembali ke asal. setalah itu di lanjutkan gerakanan ke kanan. setelah itu kembali ke arah asalnya. lakukan gerakan tersebut berulang cukup sebanyak 10 kali.

tujuan dari gerakan ini adalah untuk membentuk otot di sekitar kanan dan kiri perut. olahraga ini gerakannya mirip dengan olahraga seperti golf, bermain tenis, bermain kasti atau olahraga lain yang mempergunakan raket.


Olahraga otot perut berbaring
Olahraga otot perut
3. posisi berbaring terlengang dengan kedua tangan menopang kepala di bagaian belakang, selanjutnya secara perlahan angkat kaki anda dan lakukan gerakan membungkuk sekitar 90 derajat. siku kanan gerakan ke arah lutut kiri dan bergantian siku kiri menuju ke arah lutut kanan.




lakukan gerakan tersebut selama 1 menit. gerakan ini bertujuan membentuk otot perut agak lebih six pack. cara ini juga berguna untuk membentuk otot perut wanita.



4. berbaring terlentang dengan tangan dan kaki bebentuk diagonal ke arah luar sehingga bentuk tubuh seperti hurup x. lengan dan kaki juga harus lurus. gerakkkan tangan kanan ke arah kaki kiri dilanjutkan dengan tangan kiri ke arah kaki kanan. angkat kepala, leher dan bahu dari lantai. lakukan gerakan tersebut masing-masing sebanyak 10 kali. dengan olahraga dengan posisi berbaring dapat membentuk otot perut bagian bawah dan juga menghilangkan lemak di sekitarnya.
cara cepat membentuk otot berut dengan berbaring
olahraga gaya berbaring












5. gerakan selanjutnya adalah di bantu dengan menggunakan alat bola plastik yang cukup besar. anda bisa mempergunakan bola plastik yang terpenting bola tersebut mampu menahan beban tubuh. berlutut di atas lantai dengan tangan memegang bola. harus di ingat punggung badan harus lurus. gelindingkan bola secara perlahan dengan menggunakan otot perut anda sejauh yang anda mampu. setelah itu kembali ke posisi asal bola berada.
dengan bantuan bola dapat membentuk otot perut
Olahraga dengan bola
Anda bisa membaca Cara gemukin badan dalam waktu singkat dengan tetap menjaga kesehatan tanpa anda harus takut tubuh penuh dengan timbunan lemak.  anda dapat melakukan olahraga untuk membentuk otot perut dengan cepat tanpa harus ke tempat fitnes. Mencegah dan menghilangkan penyakit lebih sulit daripada merawat kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar