Kamis, 09 Juli 2015

Cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis

Cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis
Ketika rambut anda terasa gatal hati-hati itu bisa saja salah satu ciri-ciri ketombe sudah ada di kulit kepala. tapi jangan khawatir kali ini saya akan membahas berbagai khasiat jeruk nipis yang alami ampuh untuk mengobati ketombe anda.

Jeruk nipis adalah buah yang banyak mengandung vitamin c, buah ini banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan salah satunya adalah dapat menghilangkan ketombe parah yang membandel. untuk ketombe yang dapat membuat rambut rontok dan cara mengatasinya anda dapat membaca artikel cara menghilangkan ketombe parah membandel

Jeruk nipis ampuh membasmi ketombe

cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis
penggunaannya cukup dengan membilas rambut anda dengan air jeruk nipis pada bilasan yang terakhir. cara alami ini terbukti ampuh untuk mengobati penyakit ketombe. manfaat air jeruk nipis ini adalah mengembalikan minyak dan juga kadar air yang di butuhkan oleh kulit kepala. selain itu dapat  mengelupaskan lapisan sel mati yang terdapat di permukaan kulit kepala. sangat mudah bukan cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis.
cara lainnya yaitu dengan mencampurkan 2 sendok air jeruk nipis dengan 4 sendok minyak kelapa, cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis yaitu dengan mengaduk rata dan segar pijat kepala anda setelah merata biarkan selama 20 menit agar hasilnya maksimal. setelah itu anda dapat membersihkan kepala dengan shampo yang biasa anda pakai pada bilasan terakhir. lakukan ritual tersebut secara rutin minimal dalam seminggu anda menggunakannya 3 kali.
Jeruk nipis dan minyak zaitun siapkan 2 sendok makan air jeruk nipis dan campurkan dengan minyak zaitun sebanyak empat sendok. lakukan seperti tadi. fungsi dari minyak zaitun adalah untuk menjaga keseimbangan ph kulit kepala dan tentunya dapat membasmi ketombe.

jeruk nipis dan minyak hazelnut

minyak hazelnut di dapat dari hasil ekstrak hazelnut caranya sama seperti sebelumnya yaitu dengan mencampurnya dengan 2 sendok jeruk nipis. lakukan pijatan dengan gerak melingkar selama 25 menit dan di lanjutkan dengan menggunakan shampo untuk pembersihan terakhir. dengan metode tadi maka kita mengetahui cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis
Jeruk nipis dan cuka apel 

Anda semua tentu sudah pernah mendengar khasiat ampuh cuka apel untuk ketombe, ternyata dengan mencampurkan 2 sendok cuka sari apel dengan 1 sendok air jeruk nipis merupakan cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis khasiatnya semakin bagus bahkan untuk mencegah rambut yang rontok. secara perlahan anda usapkan campuran tadi dengan menggunakan handuk kecil.

setelah rata di kulit kepala biarkan meresap sampai 1/2 jam. setelah itu barulah anda bershampo seperti biasanya. jika untuk hasil terbaik anda dapat membiarkannya semalaman. besok baru anda bersihkan maka anda akan merasakan bedanya, kepala terasa ringan dan segar.dijamin!!

0 komentar:

Posting Komentar