Rabu, 22 Juli 2015

Cataflam obat sakit gigi ampuh



Pernahkah anda mendengar obat cataflam? Jika anda sering sakit merasakan sakit pada gusi, gigi baik yang berlubang  atau tidak,  maka obat sakit gigi ini ampuh untuk menyembuhkannya. Cataflam bahasa medisnya diklofenak kalium dipakai untuk menghilangkan rasa sakit, memperlambat pembekuan darah dan peradangan.

obat lain yang termasuk dalam diclofenac ini misalnya voltaren. Obat sakit gigi yang cukup populer diantara penderita sakit gigi yang biasa di pakai yaitu ponstan.udah tau belom? Yang sering sakit gigi pasti tau lah. Obat ini sangat cepat untuk menghilangkan rasa sakit dan nyeri pada gigi mungkin hanya 5-10 menit.

Cataflam obat sakit gigi ampuh, sakit gigi berlubang, nyeri pada gusi

Akan tetapi ketika reaksi obat sudah hilang, rasa sakit itu muncul kembali. jadi untuk anda yang sekarang ini sakit gigi coba deh cataflamobat sakit gigi ampuh yang sekaligus menyembuhkan.
Cataflam 50mg dan cataflam 25mg berbentuk kapsul dan tablet , untuk pengobatan, menghilangkan rasa sakit gigi secara cepat disarankan dosis yang di pergunakan yaitu cataflam 50mg.

Minumnya  3-4 kali sehari berarti setiap 8 jam sekali. Tapi bisa juga 2 kali sehari tergantung dari tingkat keparahan sakit giginya. Jika gigi berlubang atau gusi bengkak lebih disarankan anda minumnya 4 kali sehari.

Bagaimana jika ketika hamil sakit gigi apakah boleh minum obat cataflam? Untuk wanita ibu hamil penggunaan cataflam hanya boleh digunakan sesuai dengan resep dokter, karena cataflam dapat menjadi penyebab keguguran. Tidak dianjurkan terutama pada timester pertama kehamilan dan juga trimester terakhir kehamilan.

Bagaimana dengan ibu menyusui apakah boleh minum obat sakit gigi cataflam? kalau untuk ibu menyusui aman untuk dipakai. tentunya sesuai dengan anjuran dokter dan bidan.
Setiap obat tentunya memiliki efek samping.

Jika anda ingin obat sakit gigi alami bisa baca artikel lain dari blog ini yaitu Penyebab sakit gigi berlubang dan cara mengatasinya secara alami. Efek samping dari obat sakit gigi cataflam yaitu perut terasa mulas, perut kembung,  kentut,  mual, diare, mata mengantuk, peradangan hati, kepala terasa pusing.
Cataflam 50mg juga dapat digunakan untuk menghilangkan sakit pada tulang belakang, sakit nyeri saat menstruasi/haid, sakit kepala sebelah belakang baik kiri maupun kanan, migrain, sakit nyeri pada punggung, perut  dan menghilangkan  nyeri  rematik. Apakah aman cataflam dipakai untuk anak-anak? Tentu saja aman asal sesuai cara pakai dan dosis yang digunakan, Untuk usia anak-anak yaitu antara 3-16 tahun.

Jika anda hanya sakit gigi ringan bisa menggunakan cataflam 25mg.
Berapa harga obat sakit gigi cataflam? mengenai harga tentunya bervariasi dan berbeda tiap tempat baik di apotik ataupun toko obat. harga obat cataflam yang 50mg berikisar antara 5 ribu sampai 7 ribu. Kalau untuk cataflam 25mg cuman setengahnya.

Cataflam dapat di beli bebas tanpa menggunakan resep dokter,  memang dibandingkan obat sakit gigi biasa, cataflam agak mahal dikit, akan tetapi apalah artinya selisih uang sedikit dibandingkan kepala nyut-nyutan karena sakit gigi. Bukankah meggy z mengatakan lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi.
Pembahasan mengenai cataflam obat sakit gigi mungkin sampai disini, point terpenting dari artikel ini yaitu jika gigi sakit, gusi bengkak, gigi berlubang dan sakit lainnya yang berhubungan dengan rasa nyeri juga peradangan maka jangan lupa untuk mempersiapkan cataflam 50mg dan cataflam 25mg di rumah anda karena rasa sakit bisa datang kapan saja tanpa kita inginkan dan tanpa kita sadari.

0 komentar:

Posting Komentar