Minggu, 02 Agustus 2015

Cara memancungkan hidung secara alami dan cepat

Entah bagaimana awal mulanya orang-orang menetapkan hidung yang bentuknya panjang dan lurus adalah miliknya cowok ganteng dan cewek cantik. Tetapi mau bagaimana lagi itulah trend yang berlaku dalam kehidupan sosial. terpaksa yang berhidung pesek harus mengalah dan banyak yang mencoba untuk memancungkan hidung dengan berbagai cara. Salon-salon kecantikan pun berjamur dengan menawarkan berbagai program untuk membentuk hidung yang ideal.

Cara memancungkan hidung secara alami dan cepat
Cara memancungkan hidung
Akan tetapi mahalnya biaya masuk salon kecantikan tentunya membuat orang berpikir ulang untuk mencobanya. Apalagi hasilnya belum tentu sesuai dengan yang diinginkan.

Kali ini saya akan memberikan tips seputar memancungkan hidung menggunakan cara yang sederhana dan murah meriah. Udah gak sabaran? Kita mulai dari langkah pertama:



1. Menggunakan penjepit jemuran pakaian

Pasti semua sudah punya alat ini dirumah, logikanya dengan menjepit secara tepat ke arah batang hidung diharapkan pertumbuhan hidung sesuai dengan yang kita inginkan tetap lurus bukannya bulat mengembang. Tapi harus diingat jangan sampai ritual ini menjadikan anda kesulitan untuk bernapas. Lakukan secara wajar saja dan teratur terutama ke arah batang dan ujung lubang hidung.

2. Gerakan wajah untuk meluruskan hidung

Caranya yaitu dengan posisi mulut dalam keadaan tersenyum, mata disipitkan dengan berusaha menggerakkan otot yang ada pada hidung bergerak ke atas.

3. Tekan ujung hidung secara perlahan menggunakan jari tangan dan otot hidung melakukan gerakan berlawanan kebawah. Posisi jari tetap pada posisi tadi. Lakukan sesering mungkin selain bermanfaat untuk memancungkan hidung, ritual tadi dapat memperkuat tulang rawan hidung.

4. Tekan menggunakan jari kearah sisi luar lubang hidung samping kanan dan kirinya kearah dalam lalu dilepas, lakukan secara berulang. Tujuan gerakan ini ialah mengencangkan otot-otot hidung.

5. Gunakan kedua jari telunjuk untuk menekan batang hidung bagian atas dan tekan pelan menurun kebawah ke arah ujung hidung

6. Gerakan kepala mendongak ke belakang sambil memejamkan mata dilanjutkan dengan membuka mulut berbentuk bulat lingkaran. Turunkan kepala kembali ke posisi semula dan ulangi proses seperti sebelumnya.

Tentunya semua gerakan diatas tidak membuat hidung anda mancung seketika seperti pinokio, berbeda dengan manusia, boneka kayu itu cukup mudah melakukannya hanya dengan berbohong hidungnya memanjang sendiri.

Setidaknya cara alami ini mudah, aman untuk anda lakukan dan tidak membutuhkan biaya yang besar. Tapi jika anda menginginkan hasil yang cepat bisa dengan melakukan operasi hidung seperti yang biasa dilakukan artis, selebritis. Akan tetapi yang harus selalu di ingat selain mahal harganya cara memancungkan hidung dengan operasi ada efek sampingnya. Petunjuk dan konsultasi dengan dokter adalah langkah awal yang harus anda lakukan sebelum melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar