Rabu, 12 Agustus 2015

Manfaat semut jepang bagi kesehatan untuk pengobatan



Ilmu pengetahuan modern mendukung kepercayaan cina kuno dalam ekstrak polyrhachis dan menunjukkan mengapa semut jepang disebut suplemen ampuh. Menurut bukti ilmiah kedokteran mengambil ekstrak yang terbuat dari tubuh semut jepang dapat memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa.

Cina percaya bahwa ekstrak semut hitam dapat membantu meningkatkan energi dan stamina, memperkuat sistem saraf, meningkatkan gairah seks, meningkatkan pencernaan, melindungi serangan terhadap organ hati, detoksifikasi tubuh, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Semut jepang bermanfaat bagi kesehatan dan untuk pengobatan berbagai penyakit
Tidak seperti suplemen dan obat-obatan, ekstrak  dari semut jepang  adalah zat alami yang terbuat dari organisme hidup. Hal ini juga dikenal sebagai semut gunung atau semut hitam dan telah dibuat menjadi tonik herbal selama berabad-abad. bagi orang islam sendiri semut jepang halal untuk di buat sebagai bahan pengobatan.

Ekstrak semut jepang raja dari herbal


Dalam pengobatan jepang, semut Polyrhachis dianggap sebagai ramuan keluarga raja.  Hingga sekarang semua masyarakat asia khususnya jepang menggunakannya untuk meningkatkan vitalitas gairah seksual dan menambah darah.

Pada zaman kuno dan abad pertengahan, harganya mahal dan biasanya hanya tersedia untuk kaum bangsawan dan orang-orang kaya; maka tidak jarang orang menyebutnya ramuan raja. Tapi saat ini siapa saja dapat menggunakannya dengan harga yang murah terjangkau masyarakat biasa. Budidaya semut jepang telah dilakukan di negara-negara asia termasuk juga negara cina.

Di negara-negara Asia seperti Jepang, Polyrhachis semut jepang telah lama dikenal sebagai afrodisiak alami yang kuat mampu meningkatkan kehidupan seks pasangan yang menggunakannya. Tidak seperti beberapa herbal, ekstrak semut hitam jepang dapat meningkatkan kesehatan pria dan wanita. 

Manfaat semut jepang bagi kesehatan dan untuk pengobatan


Meningkatkan vitalitas seksual
Alasan polyrhachis semut jepang  dapat meningkatkan fungsi seksual adalah banyaknya kandungan seng yang dipercaya meningkatkan kempuan seksual seseorang.  Zinc telah lama dikenal bagian penting  untuk meningkatkan kesehatan seksual. Antara lain, seng adalah salah satu kandungan utama testosteron. Pria yang telah meningkatkan kandungan seng mereka dapat meningkatkan produksi air mani. Salah satu penyebab terbesar dari kinerja seksual yang buruk adalah kurangnya energi yang berasal dari kekurangan gizi. Hal ini menyebabkan berbagai masalah termasuk gangguan sistem kekebalan tubuh yang dapat menyebabkan masalah lain seperti infeksi kronis.

Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit
Ekstrak semut hitam jepang  juga dapat bermanfaat mengembalikan keseimbangan energi alami tubuh, memperlancar peredaran darah  dan meningkatkan tingkat energi. Yang sering meningkatkan kinerja keseluruhan sistem lain seperti sistem kekebalan tubuh. Sehingga dapat mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan banyak masalah lain yang menghambat kinerja seksual.

Penyeimbang tingkat kadar kolesterol tubuh
Membantu tubuh untuk mengatur tingkat kadar kolesteroltentunya hal ini baik untuk penderita kolesterol tinggi dan juga penderita yang memiliki kolesterol rendah.Kolesterol yang berlebihan dapat menyebabkan penyakit serius yang berbahaya salah satunya adalah penyakit jantung, penyakit asam urat, obesitas. tubuh kita hanya membutuhkan sedikit kolesterol yang tanpa kita sadari banyak mengkonsumsi mengandung lemak dan kolesterol jahat

Membantu menyembuhkan penyakit jantung
Penyakit jantung adalah penyakit yang salah satunya karena penumpukan lemak pada tubuh penyebab obesitas terutama di daerah tengah tubuh (perut). perut yang buncit berpotensi untuk menjadi penyebab penyakit lemah jantung.

Mempercepat penyembuhan Stroke
Stroke adalah hilangnya fungsi otak karena terganggunya suplai darah ke otak. yang bisa di sebabkan oleh kekurangan aliran darah atau terjadinya pendarahan. Hal ini termasuk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, jarang berolahraga, minum alkohol dan perokok berat. ekstrak dari semut jepang dapat memperlancar aliran pada darah.

Mencegah penuaan dini
Penelitian menunjukkan bahwa semut jepang dapat meningkatkan kadar DNA dan RNA dalam sel manusia. DNA dan RNA adalah blok bagian penting dari  kehidupan manusia. Meningkatkan tingkat DNA dan RNA dapat memperlambat penuaan, dan mempercepat regenerasi dan peremajaan jaringan. Meningkatkan tingkat RNA dan DNA juga dapat mencegah perkembangan beberapa jenis kanker. Teks-teks kuno termasuk obat cina kuno menyebutkan ekstrak semut hitam sebagai energi meningkat tonik. Penelitian ilmiah modern telah mengkonfirmasi bahwa ekstrak dibuat dari spesies semut jepang yang disebut Polyrhachis sebenarnya mengurangi gejala penuaan dini dan meningkatkan umur panjang.

Membantu penyembuhan rematik
Jaringan semut jepang adalah oksidan alami yang kuat yang benar-benar dapat mengurangi peradangan. Peradangan ini diyakini menjadi penyebab berbagai masalah kesehatan termasuk rematik artritis.

Penyembuhan impotensi
Tabib cina telah lama menggunakan semut hitam untuk mengobati impotensi polyrhachis, kekurangan energi, dan banyak masalah yang berhubungan dengan penuaan. Hal ini sering digunakan untuk membantu mereka yang telah berada di bawah stres atau ketegangan emosional yang mendalam. Ekstrak dari semut hitam yang kuat sangat efektif baik sebagai suplemen dan afrodisiak. Ini juga merupakan alternatif alami sebagai pengganti obat obat peningkatan seksual berbahan kimia berbahaya seperti Viagra.

Memperbaiki jaringan tubuh yang rusak
Polyrhachis semut jepang juga digunakan di negara-negara amerika dan eropa karena dapat memberikan energi yang dibutuhkan untuk mengatasi perasaan bingung, meredakan gejala stres.  juga dapat membantu tubuh untuk memperbaiki kerusakan akibat penggunaan narkoba, infeksi kronis, dan kekurangan gizi.

Membantu proses pencernaan
Makanan suplemen seperti tonik semut jepang banyak dipergunakan di luar negeri karena kebanyakan menderita kekurangan gizi. Makanan industri cepat saji (instan) modern sangat rendah nutrisi. Kurangnya nutrisi menyebabkan banyak masalah serius termasuk pencernaan yang buruk, sistem kekebalan tubuh yang rusak, dorongan seks melemah, dan sistem saraf melemah.

Kandungan bermanfaat yang terdapat pada semut jepang:

Kaya akan protein. 50-70% protein, mengandung lebih banyak  protein dari daging yang paling tinggi termasuk ikan.
mengandung delapan asam amino esensial.
kaya akan vitamin termasuk B-1, B-2, B-12, D, dan E.
Semut jepang mengandung lebih dari 20 mineral yang diperlukan untuk kesehatan manusia termasuk magnesium, kalsium, fosfor, zat besi, selenium, dan seng.

Vitamin dan mineral yang dijual sering tidak  dapat membantu karena mengandung bahan-bahan seperti tanah liat dan kandungan minyak. Jadi mereka sulit untuk dicerna. Banyak orang tidak menyadarinya, bahwa sebenarnya tablet suplemen yang mereka gunakan berakhir di saat mereka buang air besar dan kecil. Hal ini membuktikan tablet suplemen sintetis tidak  dapat dicerna sama sekali dalam sebagian besar kasus.

Sulit untuk percaya tetapi suplemen yang terbuat dari semut jepang berkhasiat memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas seksual pria, , mencegah penuaan dini. Bahkan, polyrhachis, yang juga dikenal sebagai ekstrak semut hitam sebagai sumber energi dan kekuatan selama berabad-abad di negeri cina.

Dalam pengobatan tradisional cina, tonik semut hitam dianggap sebagai tonik Jing. Jing tonik yang digunakan untuk meningkatkan energi dalam tubuh. Beberapa teks-teks kitab pengobatan kuno cina menganggap tonik polyrhachis sebagai yang terbaik atau yang paling ampuh kandungan Jing toniknya.

0 komentar:

Posting Komentar