Minggu, 02 Agustus 2015

Olahraga untuk mengecilkan paha betis dan bokong



Lemak pada bagian tubuh jika sudah berlebihan kulit seperti kelihatan kendor dan berlipat, olahraga yang biasa dilakukan untuk membakar lemak adalah berenang, berlari, bersepeda, basket,tenis meja dan lainnya. tanpa olahraga paha bukannya mengecil malah menjadi tempat tumpukan lemak. Tapi kali ini mungkin sedikit berbeda, karena olahraga yang akan saya ulas adalah olahraga yang membakar lemak pada bagian tertentu pada tubuh misalnya paha betis dan bokong.

Latihan olahraga ringan


- Dalam posisi berdiri tegak tumpukan kedua kaki di tekan kelantai . Posisi tangan berada disamping kearah bawah. Lemaskan. tubuh jangan sampai membungkuk dengan bahu sejajar sama rata yang penting tidak kaku, tetap santai.  Pada bagian ini berfungsi untuk menguatkan membentuk otot pada paha.
- Langkahkan kaki kiri kearah samping. Langkahkan kaki sambil menekuk lutut untuk mendorong pinggul kearah belakang, posis kaki kanan harus tetap dalam keadaan lurus. Secara perlahan kaki kiri digeser ke samping kiri. Punggung badan tetap dalam keadaan lurus. Gerakan muka kearah depan.
- Gunakan ujung jari untuk menyentuh lantai. Tangan menjauhi disebelah kaki kiri
- Mulai dengan posisi awal berdiri tegak tapi posisi kaki dalam keadaan menyilang
- Pegang lantai dengan tangan dan membentuk posisi menekuk
- Ulangi lagi kembali seperti semula. Lakukan mulai dari pertama

olahraga posisi berbaring dapat mengecilkan betis

Olahraga posisi berbaring
- Berbaring ke lantai dengan posisi mendatar. Luruskan kaki kiri dan kanan tumpukkan kaki diatas kaki yang lain. Bahu dan juga pinggul harus berada pada posisi yang lurus jangan bengkok sejajar dengan lantai. Tujuan dari gerakan ini adalah untuk mengecilkan otot pada tulang paha, betis dan bokong.
- Pisahkan kaki yang tadi berada di bawah ke atas. Posisi kaki masih dalam keadaan tegak lurus saat menggerakkan kaki kan kanan ke lantai.
- Angkat kembali kaki yang tadinya berada di bawah letakkan ke atas bergantian. Posis pinggul pada saat gerakan maju mundur jangan sampai berpindah tempat. Jika anda merasa lelah dan kram istirahat dulu.

Olahraga tendangan menyilang dapat mengecilkan bokong

Tendangan menyilang
- Tempatkan posisi kedua kaki tetap mendatar lurus terhadap lantai
- Regangkan kaki dengan posisi tangan jauh berada di belakang. Secara perlahan angkat kaki sekitar 5 inci jaraknya dari permukaan lantai.
-  Gerakkan kaki bergantian dalam posisi menyilang

Olahraga diatas termasuk senam mengecilkan paha dan betis yang juga dapat membakar lemak pada area sekitar bokong. setiap olahraga apapun itu agar cepat berhasil haruslah diimbangi dengan porsi makanan yang tepat untuk diet supaya bisa mengecilkan paha dan betis dengan cepat. tetapi diet tanpa olahragar hasilnya tidak maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar