Rabu, 02 Desember 2015

Obat radang tenggorokan resep dokter di apotek

Sakit radang tenggorokan kadang menyiksa kalau kita sudah terkena, makanan senikmat apapun yang di sajikan tidak bisa di makan. bukan karena masakan itu tidak enak tapi karena jika menelan terasa sakit. mungkin anda pernah mengalaminya. penyebab radang tenggorokan bisa beragam akan tetapi biasanya karena tubuh dalam keadaan tidak fit, kurang istirahat sehingga badan capek dan cepat loyo sehingga virus dengan mudah menyerang anda dalam kondisi seperti itu. orang biasa menyebutnya sakit radang tenggorokan karena panas dalam.

jika anda mengalami sakit radang tenggorokan sebenarnya banyak obat alami disekitar kita, akan tetapi jika anda telah mencoba berbagai macam obat alami tapi tidak juga kunjung sembuh anda dapat pergi ke dokter untuk mengobati obat anda. obat resep dokter yang bermerk paten tentu saja lebih mahal dibandingkan dengan obat sakit radang tenggorokan yang generik. harga obat generik lebih murah. akan tetapi jika anda penasaran dan ingin mengetahui obat radang tenggorokan resep dokter di apotek dalam artikel kali ini saya akan membahasnya.
obat radang tenggorokan resep dokter di apotek

Obat radang tenggorokan resep dokter tentunya tidak 1 macam saja tapi ada beberapa jenis obat yang fungsi saling membantu untuk mengobati meredakan radang tenggorokan dan mencegahnya datang kembali pantangan yang harus anda hindari adalah makan yang pedas, berminyak dan dalam keadaan panas.

1. Imunvit plus
Obat keluaran dari simex ini merupakan suplemen nutrisi, yang berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap serangan infeksi saluran pernapasan baik yang akun maupun kronis.  dosis untuk dewasa di gunakan sehari sekali setelah makan. harga imunvit plus sekitar 10.000 rupiah.

2. Yusimox Amoxicillin
dari namanya anda mungkin sudah mengetahui obat yang satu ini karena obat ini sering di berikan oleh dokter baik di puskesmas maupun rumah sakit. kandungan utama pada obat ini yaitu amoxicilin. tapi karena bukan termasuk obat generik dan bermerk paten tentu saja harganya mahal. obat ini berbentuk kaplet, jangan terkejut kalau harganya mahal yaitu sekitar 60.000 rupiah. dosis dewasa 3 kali sehari sesudah makan.

3. Fradiomycin –Gramicidin Meiji / FG TROCHES MEIJI
Obat ini termasuk jenis tablet hisap, jadi tentu saja rasanya tidak pahit. FG TROCHES MEIJI merupakan obat antibiotik dapat mengobati bronkhitis atau radang cabang tenggorokan, radang rongga mulut, radang tekak dan pengobatan lain untuk radang tenggorokan. dosis dewasa 3 kali sehari sesudah makan. harga (isi 10 kaplet) 10.000 rupiah.

4. PYRIDRYL PLUS SIRUP
Kemasan obat ini adalah sirup untuk mengobati batuk yang disertai flu dan alergi. harganya 25.000 rupiah.  dosis dewasa 3 kali sehari sesudah makan.

Obat yang tertera diatas merupakan obat yang biasanya di berikan sepaket oleh dokter, jadi anda harus membelinya sekaligus. tentu saja obat radang tenggorokan resep dokter ini tidak bisa sembarangan membelinya di apotek karena harus menggunakan resep dokter. tapi jika anda mempunyai kenalan yang bekerja di apotek mungkin anda bisa membelinya. dan yang harus anda perhatikan adalah dosis obat yang di berikan, obat radang tenggorokan ini dosisnya untuk orang dewasa, kalau untuk anak tentu saja berbeda. untuk ibu hamil dan anak-anak sebaiknya anda menanyakan ke pada penjualnya sebelum di gunakan.

Jika anda menginginkan obat untuk mengobati tenggorokan anda yang murah tentu saja anda harus memilih obat yang generik bukan yang bermerk paten, pada artikel  Obat sakit tenggorokan di apotek yang ampuh saya telah menuliskannya secara lengkap dengan begitu anda bisa mengetahui obat radang tenggorokan yang paling ampuh dan cocok untuk anda gunakan. tentu saja khasiatnya juga tidak jauh berbeda selain itu harganya terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar