Selasa, 08 Desember 2015

Tips cepat hamil setelah menikah dr boyke

Tanya jawab dr boyke dan konsultasi yang biasa kita lihat di acara televisi banyak membahas masalah hubungan seksual dan kehamilan. banyak tips tentang cara mempercepat proses kehamilan biasa kita dapatkan dari pengalaman beliau sebagai seorang dokter senior. Konsultasi dr boyke yang sering kita temukan adalah tentang ejakulasi dini, keputihan dan seputar kehamilan. tapi kali ini saya hanya akan membahas tentang tips dan cara cepat hamil dr boyke, tentu saja tips ini sangat bermanfaat bagi anda yang baru menikah.
Tips agar cepat hamil bagi pasangan yang baru menikah dari dr boyke


1. Ketahui jadwal ovulasi anda terutama setelah menstruasi.

Rahasia yang paling utama untuk cepat hamil adalah dengan mengetahui saat anda mengalami ovulasi. apa itu ovulasi? ovulasi adalah saat dimana terjadinya pelepasan telur dari ovarium. Proses hamil akan terjadi jika sperma dan telur saling bertemu. seperti yang kita ketahui ovulasi pada wanita pada setiap siklus menstruasi tidak sering datang, hanya sekali saja. jadi anda harus memanfaatkan hal kondisi ini. banyak yang salah menafsirkan dengan berhubungan intim sesering mungkin akan mempercepat proses hamil. tapi faktanya saat yang tepat untuk berhungan intim adalah saat wanita atau si istri sebelum mengalami proses ovulasi. tentunya sebagai pasangan yang baru menikah harus mengetahui siklus menstruasi dan ovulasi. hal yang tersulit adalah jika wanita mengalami menstruasi/haid yang terlambat dan tidak teratur, anda bisa membaca artikel bahaya menstruasi tidak teratur tidak lancar pada wanita

2. Perbanyak hubungan intim di masa ovulasi

Setelah anda mengetahui tips yang pertama tentunya anda mengetahui kapan jadwal siklus ovulasi anda terjadi. saat yang baik untuk berhubungan intim adalah 3 hari sebelum terjadinya ovulasi, bisa juga dipercepat misalnya 6 hari sebelum anda ovulasi. sperma pria/laki-laki biasanya bertahan di dalam tubuh wanita setidaknya tiga atau enam hari saja. sedang telur dari sang istri bertahan lebih singkat yaitu hanya 1 hari. jadi misalkan anda berhubungan intim dengan pasangan anda hari selasa, makan sperma sang suami mampu bertahan dari jum'at atau senin depan. tidak ada salahnya anda berhubungan seks pada masa ovulasi wanita/istri lebih sering dan itu tidak membahayakan. sedikit tips agar proses hamil anda terjadi cepat yaitu dengan menunggu istri/wanita pada masa subur yaitu sebelum hari ovulasi. lebih spesifik lagi adalah 35 sampai 47 jam sebelum ovulasi wanita, usahakan waktu di saat yang dingin agar sperma yang keluar adalah sperma hidup bukan yang mati. karena sperma yang mati membuat wanita tidak bisa hamil. anda dapat berkonsultasi ke dokter untuk memastikan apakah diantara pasangan anda terdapat potensi mandul.

3. Perkuat sperma suami/pria

Seperti yang kita bahas sebelumnya yaitu pada poin ke 2 ternyata sperma itu ada yang sehat dan ada juga yang tidak sehat atau sperma mati. selain masa berhungan yang tepat dan faktor dari ovulasi dari wanita selain itu faktor dari pria juga ikut mendukung untuk mempercepat kehamilan yaitu dari sperma.  untuk memperkuat sperma ada beberapa tips yang perlu anda ketahui
- Hindari untuk mandi dengan air hangat
testis akan berfungsi dengan baik pada suhu 34 sampai dengan 36 derajat celsius dan jika suhu air hangat yang anda pakai untuk mandi melebih suhu tersebut makan dapat menyebabkan sperma anda menjadi mati.
- Tidak merokok dan menggunakan narkoba
Merokok dan memakai narkoba selain dapat berakibat buruk pada tubuh juga dapat membuat sperma anda menjadi tidak sehat.
- Tidak minum alkohol
dr boyke mengatakan bahwa penggunaan alkohol dapat menurunkan kadar testosteron sehingga jumlah sperma yang tidak sehat akan meningkat.
- Konsumsilah makanan yang dapat menyehatkan sperma anda dan meningkatkan produksi sperma lebih cepat. anda dapat mencari makanan yang mengandung vitamin D dan Vitamin C dan makanan yang terdapat unsur asam folat, seng dan kalsium.

4. Tips saat berhubungan intim agar cepat hamil

- Lakukan hubungan intim sebelum anda tidur pada malam hari. tujuannya yaitu untuk menjaga sperma tetap hidup.
- Berbaring dengan posisi terlentang setelah berhubungan untuk memudah sperma cepat berenang menuju sel telur.

Mitos dan fakta Seputar hubungan intim dan kehamilan

1. Jika tidak orgasme tidak dapat hamil tentu saja hal ini mitos, karena faktanya wanita dapat hamil walaupun tidak orgasme.
2. Mitos yang mengatakan bahwa celana boxes yang ketat pada pria akan mengakibatkan sperma berkurang produksinya dan mati. faktanya faktor yang dapat membuat sperma anda mati adalah suhu yang berlebihan pada testis seperti yang dijelaskan sebelumnya.
3. Mitos dengan memberikan handbody atau pelumas pada alat kelamin pria dapat memudahkan sperma untuk bergerak cepat ke arah sel telur. faktanya adalah banyak kandungan yang terdapat pada handbody atau lainnya dapat memperlambat gerak sperma karena kandungan tersebut dapat mengubah keseimbangan ph pada organ intim wanita.

tips dan cara agar cepat hamil menurut dokter boyke setelah anda menikah ini semoga dapat berguna dan jangan lupa untuk memeriksakan ke dokter baik yang praktek, di puskesmas atau rumah sakit. mungkin untuk mengetahui ciri-ciri atau anda hamil bisa membaca artikel pada blog tips kesehatan ini.

0 komentar:

Posting Komentar