Minggu, 08 Mei 2016

Allopurinol 100 mg 300 mg obat asam urat generik

Allopurinol tersedia dalam kemasan tablet 100 mg dan juga 300 mg anda dapat membelinya di apotik secara bebas tanpa menggunakan resep dokter karena obat ini termasuk dalam golongan obat generik. untuk menghemat anda dapat membelinya dalam kemasan kotak besar yang berisi 10 blister, setiap blisternya terdapat 10 tablet obat allopurinol.  jadi setiap kotaknya terdapat 100 table obat.

Tentunya dengan membeli dalam kemasan 100 tablet 100mg ini harga persatuan jadi lebih murah dibandingankan jika anda membelinya dalam bentuk eceran. harga per 100 tablet 100mg adalah Rp. 22.000. lebih murah bukan? jika anda membeli dalam kemasan obat 300 mg harga Rp. 38.000,-. brand atau merk obat juga bermacam-macam produsen seperti HEXPHARM, INDOFARMA, LANDSON, Bernofarm, Interbat, Graha Farma, Nicholas, Sanbe, Otto, Metiska Farma, Sandoz, Pyridam, GlaxoSmithKline Indonesia.

Brand/produsen beserta merk dagang Allopurinol tablet 100 mg dan 300 mg :

Brand HEXPHARM merk dagang/jual ALLOPURINOL 100 MG dan ALLOPURINOL 300 MG dalam bentuk tablet
Brand Indofarma merk dagang/jual ALLOPURINOL 100 MG dalam bentuk tablet
Brand Landson/ Pertiwi Agung merk dagang/jual ALLOPURINOL 100 MG dan Allopurinol 300 mg dalam bentuk tablet
Brand Bernofarm merk dagang/jual BENOXURIC 100 MG dan  BENOXURIC 300 mg dalam bentuk tablet
Brand Interbat merk dagang/jual ISORIC 100 MG dan  ISORIC 300 mg dalam bentuk tablet
Brand Graha Farma merk dagang/jual LINOGRA 100 MG
Brand Nicholas merk dagang/jual NILAPUR 100 MG dan  NILAPUR 300 mg dalam bentuk tablet
Brand Sanbe merk dagang/jual PURICEMIA 300 MG dalam bentuk tablet
Brand Otto merk dagang/jual REUCID 100 MG dan  REUCID 300 mg dalam bentuk tablet
Brand Metiska Farma merk dagang/jual TYLONIC 100 MG dan  TYLONIC 300 mg dalam bentuk tablet
Brand Sandoz merk dagang/jual URICA 300 mg dalam bentuk tablet
Brand Pyridam merk dagang/jual XANTURIC 300 mg dalam bentuk tablet
Brand Metiska Farma merk dagang/jual ZYLORIC 100 MG dan  ZYLORIC 300 mg dalam bentuk tablet

Obat allopurinol berfungsi untuk mengurangi produksi asam urat dalam tubuh Anda. penumpukan asam urat dapat menyebabkan gout atau batu ginjal. penggunaan allopurinol dapat mengobati asam urat dan juga penyakit batu ginjal. allpurinol adalah obat generik yang berarti dapat dibeli bebas tanpa harus menggunakan resep dokter, siapa saja boleh menggunakannya untuk pengobatan penyakit asam urat asal sesuai dengan dosis yang tertera pada kemasan.

Ketika anda mengalami reaksi alergi ketika minum obat allupurinol, anda harus menghentikan pemakaiannya dan menghubungi dokter untuk diagnosa lebih lanjut. alergi yang biasa terjadi ketika minum obat allopurinol adalah ruam pada kulit. pengobatan awal jika anda mengalami reaksi alergi terhadap allopurinol adalah minum air putih yang banyak setidaknyanya delapan sampai sepuluh gelas sehari. tentunya anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui  seberapa parah tingkat alergi anda terhadap obat asam urat ini.
.
Pentingnya minum air putih yang banyak selama pemakaian obat allopurinol tidak saja dianjurkan kepada orang yang alergi terhadap obat ini. bagi anda yang normal saja setelah penggunaan allopurinol juga disarankan untuk minum air putih 8-10 gelas sehari, lebih banyak tentu lebih baik. Hal ini dilakukan agar dapat mencegah dan mengurangi anda beresiko terbentuknya batu ginjal dalam tubuh.

Efek samping ketika mengkonsumsi allopurinol adalah menurunnya fungsi sel-sel darah untuk menolong tubuh melawan infeksi. jika hal ini terjadi maka anda mudah sekali kulit anda terinfeksi jika mengalami luka akibat cedera walaupun luka tersebut hanya berupa goresan pada kulit atau luka ringan. bahkan luka ringan dapat menyebabkan luka borok pada kulit. jika hal ini dibiarkan tentu saja sangat berbahaya. anda dapat mengunjungi tempat perawatan dan pengobatan seperti rumah sakit. puskesmas yang telah menyediakan dokter dan peralatan medis terbaik untuk pengecekan dan pengujian darah anda.

Allopurinol juga dapat mengurangi kadar asam urat dan kolesterol pada penderita yang dalam masa pengobatan kanker.
pantangan dan larangan. Semasa menggunakan obat allopurinal dilarang meminum alkohol, karena dapat membuat kondisi tubuh anda lebih parah. dan disarankan untuk tidak mengendarai kendaraan setelah minum obat ini. pada kasus tertentu allopurinol dapat bereaksi mengganggu pikiran pengendara mobil atau motor. anda dapat membaca artikel Daftar nama obat asam urat generik dan paten berikut harganya untuk mengetahui lebih lengkap tentang obat asam urat lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar