Kamis, 16 Juni 2016

Jangan ucapkan Selamat tinggal Yahoo Messanger, Ini Alasannya

S iapa yang tidak kenal Yahoo Messanger ? Aplikasi legendaris berbasis chat. Rumor mengatakan bahwa YM akan tutup usia adalah benar, Tapi bukan berarti hilang bak di telah bumi. netizen di sosial media sudah sangat gaduh tentang berita ini. jadi, Jangan ucapkan Selamat tinggal Yahoo Messanger dulu ya, Ini Alasannya.

Perlu diketahui bahwa sebenernya pada desember 2015 yahoo sudah memperkenalkan Yahoo Messanger versi baru pada piranti mobile, sedangkan untuk perangkat desktop memang belum ada, 5 Agustus tahun ini ( 2016 ) Yahoo menginformasikan bahwa mereka akan menutup dukungan terhadap yahoo Messanger versi lama dan akan mulai memperkenalkan Yahoo Messanger versi baru.



"Guna merampingkan dan menyederhanakan produk bagi komunitas publisher, kami menghentikan Yahoo Recommends mulai 1 September 2016 dan kami juga menyediakan interoperasi di antara produk lama dan Messenger yang baru. Kepada semua pengguna, kami mendorong mereka untuk menyelesaikan transisi ke Yahoo Messenger baru, karena kami tidak akan lagi mendukung platform lama mulai 5 Agustus 2016," kata Chief Architect Yahoo Amotz Maimon.

Udah tau kan alasannya untuk Jangan ucapkan Selamat tinggal Yahoo Messanger ?

0 komentar:

Posting Komentar