Selasa, 14 Juni 2016

Prediksi Austria Vs Hongaria

Austria vs Hongaria
Sumber : Liputan6.com

Duel seru kembali mewarnai perhelatan Piala Eropa 2016. Pada Selasa, 14 Juni 2016, tim-tim dari Grup F akan melakoni pertandingan, dimulai dengan laga Austria kontra Hongaria yang berlangsung pukul 23.00 WIB nanti.

Bisa dibilang ini merupakan pertarungan antara tim kuda hitam. Austria dijagokan karena penampilan apik mereka di fase kualifikasi.

Mereka lolos ke Prancis dengan menyandang status juara Grup G, unggul delapan poin atas Rusia yang membuntuti tepat di bawahnya. Mereka juga menjadi satu dari empat tim yang tidak pernah kalah pada fase tersebut.

Penampilan gemilang tersebut juga membuat posisi Austria di ranking FIFA melesat. Mereka kini parkir di peringkat 10.

Sementara pihak lawan harus melewati jalan berliku sebelum lolos ke putaran final untuk pertama kali sejak 1972. Mereka mengatasi perlawanan Norwegia dalam partai play off.

Melihat dari komposisi pemain, Austria bisa dibilang lebih punya jaminan. Setidaknya ada tiga nama yang dapat dijadikan jaminan karena telah berkiprah di kompetisi elite Eropa, yakni David Alaba (Bayern Muenchen), Christian Fuchs (Leicester City) serta Marko Arnautovic (Stoke City).

Pelatih Austria, Marcel Koller menyatakan siap menghadapi Hungaria. Dia juga sudah lumayan mengenal karakter lawan yang diyakini akan mengandalkan serangan balik.

"Kami melakukan persiapan dengan baik dan sudah saatnya memulai perjalanan tim. Mungkin saja kami gugup nanti, tapi saya percaya tim akan segera menemukan gaya bermain terbaiknya," kata Koller.

"Hungaria sangat kuat di pertahanan. Mereka juga punya serangan bagus, khususnya dalam counter attack. Saya sudah familiar dengan mereka," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Hongaria, Bernd Storck menargetkan kemenangan. Sadar tidak terlalu diunggulkan, namun dia berharap bisa membuat keajaiban di laga perdana ini.

"Kami harus menang dan yang paling penting adalah bisa mencetak gol. Ini baru awal, saya harap hasil maksimal bisa memberikan kepercayaan diri buat tim menghadapi laga selanjutnya," kata Storck.

Jika menengok sejarah, Hongaria bisa sedikit berbangga. Melakoni 137 laga, mereka menang 66 kali, imbang 31 kali dan kalah 40 kali.

Prakiraan susunan pemain:
Austria : Almer, Suttner, Wimmer, Pordl, Fuchs, Baumgartlinger, Junuzovic, Sabitzer, Alaba, Arnautovic, Janko

Hongaria: Kiraly, Fiola, Lang, Guzmics, Kadar, Nagy, Pinter, Kleinheisler, Lovrencsis, Priskin, Dzsudzsak

Sumber : Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar