Jumat, 17 Juni 2016

Selain Linkedin, ini adalah akuisisi lain yang di lakukan Microsoft

Baru - baru ini Microsoft mengumumkan membeli Linkedin seharga $26,2 Miliar , tidak lama setelah itu, Perusahaan ini melakukan akuisisi lain terhadap sebuat perusahaan bernama Wand Labs, sebuah startup yang mengembangkan aplikasi messaging - secara khusus teknologi yang mereka kembangkan memungkinkan mereka untuk bertindak lebih cerdas.

 Kesepakatan itu merupakan bagian dari strategi yang lebih besar Microsoft untuk membangun "percakapan sebagai platform," dan tim Wand Labs akan bergabung dengan Team Engginering Microsoft untuk membangun Intelligence Agent dan chatting bots.

 Persyaratan kesepakatan tersebut tidak diungkapkan. Wand Labs, yang didirikan oleh Vishal Sharma pada tahun 2013, telah mendapatkan lebih dari $ 3 juta dolar, menurut CrunchBase.

 Dalam sebuah posting blog, David Ku ( Microsoft’s Information Platform Group ) mencatat bahwa "teknologi dan bakat Wand Labs 'akan memperkuat posisi kami di era conversational intelligence" - yaitu, menerapkan lebih banyak teknologi dan keahlian bahasa alami untuk meningkatkan bagaimana kita manusia bisa "berbicara" di dalam sebuah layanan aplikasi.

Area yang telah di kerjakan termasuk ontologi semantik, layanan pemetaan, integrasi pengembang pihak ketiga dan interface percakapan. Integrasi pengembang pihak ketiga adalah kunci ketika Anda mempertimbangkan bagaimana perusahaan lain sedang mengembangkan "asisten" dan platform messaging yang membawa layanan luar dan menciptakan interface untuk berinteraksi dengan mereka dan meminta sesuatu dari mereka. Contohnya seperti Facebook Messenger yang diperkenalkan dari Bots dan Amazon Echo adalah contohnya.

 Meskipun tidak disebutkan dalam salah satu posting blog Microsoft atau posting yang menyertainya dari Wand Labs 'Sharma, jenis teknologi ini nampaknya yang akan cocok dengan cara Microsoft yang sedang mengembangkan layanan baru seperti Cortana, sebuah aplikasi Microsoft’s intelligent assistant yang dapat Anda gunakan untuk mengambil informasi dan memicu tindakan atau cara permintaan melalui suara dan perintah.

"Ini dibangun dengan kekuatan Bing, Microsoft Azure, Office 365 dan Windows platform untuk melakukan pengembangan di mana-mana,"

Kedengarannya seperti Wand Labs tidak mengexplore terlalu jauh potensi yang seharusnya bisa di dapatkan dari teknologi yang mereka miliki. aplikasi Wand Labs sendiri telah dihapus dari toko aplikasi Android dan Apple.

Itulah akuisisi yang di lakukan oleh Microsoft selain Linkedin

0 komentar:

Posting Komentar