Minggu, 22 Januari 2017

Pengobatan stem sel untuk gagal ginjal dan biayanya

Pengobatan stem sel untuk gagal ginjal dan biayanya

Apa itu stem cell, dan mengapa mereka penting?

Stem cell memiliki potensi yang luar biasa untuk berkembang menjadi banyak type sel yang berlainan di dalam tubuh selama awal kehidupan dan pertumbuhan. Selain itu, di banyak jaringan mereka melayani sebagai semacam proses perbaikan internal membagi dasarnya tanpa batas untuk isi sel-sel lain selama orang atau hewan tetap hidup. Ketika sel membelah batang, tiap tiap sel baru miliki potensi baik untuk senantiasa menjadi stem cell atau menjadi type lain dari sel bersama dengan manfaat yang lebih khusus, seperti sel otot, sel darah merah, atau sel otak.

Stem cell dibedakan dari type sel lain bersama dengan dua karakteristik penting. Pertama, mereka adalah sel terspesialisasi bisa memperbaharui diri lewat pemisahan sel, terkadang setelah lama tidak aktif. Kedua, di bawah fisiologis atau percobaan suasana tertentu, mereka bisa didorong untuk menjadi sel-sel jaringan atau organ spesifik bersama dengan manfaat khusus. Dalam sebagian organ, seperti usus dan sumsum tulang, stem cell teratur membelah untuk melakukan perbaikan dan mengganti usang atau rusak jaringan. Di organ lain, namun, seperti pankreas dan hati, stem cell cuma membagi di dalam suasana khusus.

Sampai saat ini, para ilmuwan khususnya bekerja bersama dengan dua type stem cell dari hewan dan manusia: stem cell embrionik dan non-embrio "somatik" atau "dewasa" stem cell. Fungsi dan karakteristik dari sel-sel ini bakal dijelaskan di dalam dokumen ini. Para ilmuwan mendapatkan cara untuk mendapatkan sel-stem cell embrionik dari embrio tikus awal lebih dari 30 th. yang lalu, terhadap th. 1981.

belajar rinci mengenai biologi stem cell tikus membawa dampak penemuan, terhadap th. 1998, dari sebuah metode untuk menurunkan stem cell dari embrio manusia dan menumbuhkan sel-sel di laboratorium. Sel-sel ini disebut stem cell embrio manusia. Embrio yang digunakan di dalam belajar ini diciptakan untuk target reproduksi lewat prosedur fertilisasi in vitro.

Ketika mereka tidak ulang diperlukan untuk target itu, mereka disumbangkan untuk penelitian bersama dengan persetujuan dari donor. Pada th. 2006, peneliti membawa dampak terobosan lain bersama dengan mengidentifikasi suasana yang bakal terlalu mungkin sebagian sel dewasa spesifik untuk menjadi "memprogram" genetik untuk mengasumsikan negara stem cell-seperti. Jenis baru ini stem cell, yang disebut induksi stem cell berpotensi majemuk (iPSCs).

Sel punca adalah penting bagi organisme hidup dikarenakan berbagai alasan. Pada embrio 3- untuk 5-hari-tua, yang disebut blastocyst, sel-sel di dalam menyebabkan ke semua tubuh organisme, terhitung semua dari banyak type sel spesifik dan organ-organ seperti jantung, paru-paru, kulit, sperma, telur dan jaringan lain. Dalam sebagian jaringan dewasa, seperti sumsum tulang, otot, dan otak, populasi diskrit stem cell dewasa menghasilkan pengganti sel-sel yang hilang lewat normal dan keausan, cedera, atau penyakit.

Mengingat kebolehan regeneratif mereka yang unik, stem cell menawarkan potensi baru untuk membuat sembuh penyakit seperti diabetes, dan penyakit jantung. Namun, tetap banyak pekerjaan yang harus dilakukan di laboratorium dan klinik untuk menyadari bagaimana gunakan sel-sel ini untuk terapi berbasis sel untuk membuat sembuh penyakit, yang terhitung disebut sebagai regeneratif atau obat reparatif.

Laboratorium penelitian stem cell terlalu mungkin para ilmuwan untuk mempelajari cii-ciri penting sel 'dan apa yang membawa dampak mereka berlainan dari type sel khusus. Para ilmuwan udah gunakan stem cell di laboratorium untuk menyaring obat baru dan untuk mengembangkan proses type untuk mempelajari perkembangan normal dan mengidentifikasi penyebab cacat lahir.

Penelitian mengenai stem cell terus memajukan pengetahuan mengenai bagaimana organisme berkembang dari satu sel dan bagaimana sel-sel sehat menggantikan sel-sel yang rusak di dalam organisme dewasa. Penelitian stem cell merupakan keliru satu daerah yang paling menarik dari biologi kontemporer, tapi, seperti bersama dengan banyak bidang memperluas penyelidikan ilmiah, penelitian mengenai stem cell menyebabkan pertanyaan ilmiah secepat itu menghasilkan penemuan-penemuan baru.

Penyakit gagal ginjal

Harvard Institute Stem Cell mengembangkan terapi baru untuk melakukan perbaikan rusaknya ginjal, mengurangi kebutuhan untuk dialisis dan transplantasi.

Diabetes adalah penyakit korosif. Ketidakseimbangan gula darah memicu perubahan kecil dalam tubuh yang perlahan-lahan memicu pandangan kabur, ruam kulit, dan saraf yang rusak. Dalam kasus-kasus serius, diabetes menipis jalan darah ke ginjal, memicu kegagalan organ akhirnya. Bahkan, setengah dari seluruh kegagalan ginjal di Amerika Serikat disebabkan oleh diabetes. Bagi lebih dari satu besar pasien yang berakhir di daftar menunggu untuk transplantasi ginjal, diagnosis gagal ginjal artinya pilihan antara dialisis dan kematian.

Dialisis ongkos sementara dan uang. Kebanyakan pasien mesti pergi ke pusat dialisis tiga kali per minggu untuk terhubung ke mesin sepanjang empat jam per sesi. Biaya tahunan untuk penyembuhan ini adalah lebih kurang $ 80.000 per pasien dan meningkat. Jumlah total dana swasta dan publik yang digunakan untuk prosedur bakal langsung meraih $ 50 milyar per tahun. Sebuah transplantasi ginjal tunggal adalah setara ongkos lebih kurang dua-dan-a-setengah tahun dialisis, namun biasanya memakan sementara tiga tahun untuk menemukan pertandingan donor yang tersedia.

Visi kami

Harvard Stem Sel Institute (HSCI) Ginjal Group punyai pendek, menengah, dan strategi jangka panjang untuk mengembangkan terapi baru untuk rusaknya ginjal terkait diabetes (nefropati diabetik). pendekatan multi-cabang ini bertujuan untuk gunakan prestasi translasi yang menjanjikan dalam sementara dekat, sementara mengerucutkan obat potensial dan tujuan akhir menciptakan ginjal sepenuhnya buatan gunakan stem cell.

Rencana Jangka Pendek

stem cell mesenchymal pertahanan alami tubuh terhadap rusaknya ginjal. Ditemukan di sumsum tulang, sel-sel batang merawat ginjal dari cedera dan mempercepat penyembuhan. ilmuwan Harvard Stem Sel Institute sudah mengidentifikasi kandidat protein disekresikan dari stem cell mesenchymal yang mampu diberikan secara mandiri untuk menopang dalam perbaikan ginjal. Dalam pendekatan lain, sel-stem cell mesenchymal tengah dimasukkan ke dalam mesin dialisis miniatur yang mengekspos darah pasien untuk sel-sel ini, yang terlalu mungkin protein pro-perbaikan yang bakal dikirimkan langsung ke ginjal.

Rencana Jangka Menengah

Setelah mengidentifikasi jenis sel ginjal yang paling rentan terhadap cedera sepanjang diabetes, yang HSCI Ginjal Grup sekarang merencanakan untuk menargetkan mereka bersama obat-obatan baru. Dalam rangka untuk menyaring tujuan obat potensial, peneliti mesti khususnya dahulu mengidentifikasi gen yang berubah dalam sel ginjal diabetes, dan kemudian mengidentifikasi senyawa yang memperlambat atau menghentikan ekspresi gen destruktif. Sebuah obat untuk rusaknya ginjal terkait penyakit punyai potensi untuk menghilangkan kebutuhan untuk dialisis.

Rencana Jangka Panjang

Proyek bersama potensi efek terbesar terhadap pasien diabetes adalah besar, multi-disiplin usaha HSCI untuk menciptakan ginjal buatan gunakan stem cell dan nanoteknologi.

Unit fungsional dari ginjal adalah nefron - tabung panjang yang menyaring darah di satu ujung dan kemudian berubah filtrat yang menjadi urin. ilmuwan HSCI merencanakan untuk mengisolasi stem cell ginjal, campurkan bersama gel larut, dan membentuk mereka menjadi arsitektur nefron. Para ilmuwan sudah sukses menciptakan ginjal tikus buatan yang menghasilkan urin sehabis ditransplantasikan ke hewan, memicu transplantasi organ buatan kenyataan yang amat mungkin bagi manusia.

Penyakit ginjal dan Stem Sel: Pertanyaan yang Sering Diajukan

HSCI Leader Program Ginjal Benjamin Humphreys, MD, PhD, di Brigham dan Rumah Sakit Wanita menjawab pasien sering diajukan berkenaan penyakit ginjal dan stem cell.



Tempat pengobatan (Rumah sakit) dan biaya stem sel

Pengobatan stem cell di Malaysia

Biaya: 18,000 USD atau (Full Package)
Penuh tubuh pemeriksaan kesehatan (4 sampai 6 jam pemeriksaan kesehatan lebih dari 250 tes) Kami meliputi segala sesuatu untuk memahami kondisi kesehatan Anda.
    Konsultasi dengan spesialis Dr.Wong.
    Infus 100 juta MSC sel induk segar.
    Memberikan 2 jenis yang berbeda dari suplemen (selama 6 bulan) untuk memastikan sel-sel induk akan berada dalam kondisi yang baik untuk memperbaiki tubuh Anda dari dalam/luar.
    Tes hormon setelah 6 bulan untuk memeriksa perbaikan Anda.
    3 malam menginap di hotel bintang 5 di Kuala Lumpur (gratis)
    Menjatuhkan Off dan Picking Up/Kuala Lumpur Bandara Internasional 1, 2 (gratis) 

Pengobatan stem cell di Indonesia

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo, Surabaya
Menurut mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan biaya stem cell di dr Soetomo termurah di dunia. walau tidak diketahui secara pasti biaya sebenarnya dan maksud "termurah" yang disebut.

Sumber :
stemcells.nih.gov
hsci.harvard.edu
cellmalaysia.com

0 komentar:

Posting Komentar