Kamis, 02 Februari 2017

Shampo metal fortis pemanjang rambut warna merah dan hijau

Shampo metal fortis (Longlife Hair Living Shampoo) pemanjang rambut

Shampo metal fortis (Longlife Hair Living Shampoo) adalah shampo pemanjang rambut yang sudah terkenal nomor 1 dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik indonesia dengan nomor registrasi NA18131002105. merupakan produk kosmetika dalam bentuk cairan kental shampo yang di produksi oleh PT. Sunrica Mutiara Tangerang. Warna botol yang tersedia ada warna merah dan warna hijau dengan bermacam kemasan dan juga harga yang berbeda.

Anda dapat membeli produk shampo metal fortis di indomaret dan alfamart dengan rentang harga sebagai berikut :
1. Shampo Metal Fortis 60 Mili Harga Rp. 20000
2. Shampo Metal Fortis 100 Mili Harga Rp. 30.000
2. Shampo Metal Fortis 200 Mili Harga Rp. 40.000

Dimana membeli shampo metal fortis yang asli?


Shampo metal fortis asli tersedia warna merah dan hijau

Shampo metal fortis asli

Jika anda kesulitan dalam menemukan produk shampo metal fortis di tempat anda, kami juga menjual produk ini secara online. anda dapat membelinya dengan menghubungi kami lewat email atau komentar di blog kesehatan ini. tentu saja produk yang kami jual adalah asli bukan yang palsu, keuntungan yang anda dapatkan adalah harga yang lebih murah dari pada anda membeli di indomaret maupun alfamart.

Manfaat shampo metal fortis long life

Selain dapat memanjangkan rambut dengan cepat, shampo metal dapat membersihkan rambut dari ketombe dan juga memelihara rambut anda secara alami sehingga rambut sehat, bersih dan terawat serta mudah untuk diatur. Keunggulannya tentu saja nutrisi yang terkandung di dalamnya dapat mempercepat pertumbuhan rambut.

Cara pemakaian yang benar :

Sebaiknya digunakan sebelum mandi
- Oleskan shampo metal fortis ke seluruh permukaan rambut secara merata
- di pijat secara perlahan sampai ke kulit kepala
- bilas bersih sampai tidak ada lagi shampo yhang tersisa
Untuk hasil terbaik gunakan conditioner setelah pemakaian shampo metal.

Ciri-ciri shampo metal fortis asli dengan yang palsu adalah terdapatnya kode bpom NA18131002105 yang menyatakan produk ini sudah melewati pengujian klinis. produk shampo ini hanya tersedia dalam kemasan warna merah dan warna hijau. mengenai efek sampingnya saat ini belum ditemukan adanya keluhan dari pengguna shampo metal asal pemakaian shampo sesuai dengan aturan yang terdapat pada kemasan.

Lama panjang rambut setelah pemakaian shampo metal fortis tentunys tidak bisa hanya dalam beberapa hari saja. semua produk kecantikan apapun membutuhkan waktu. bisa saja perubahannya dalam  seminggu, sebulan ataupun hitungan tahun. banyak faktor yang mempengaruhi cepat atau tidaknya pertumbuhan rambut. diantaranya adalah faktor kesehatan rambut, keturunan, perawatan dan penyakit yang dapat memperlambat rambut tumbuh dan rambut rontok(gugur).

Review dan Ulasan

Banyak yang sudah mencoba produk shampo metal fortis, ternyata hasil yang didapatkan memuaskan dan rambut tumbuh lebih cepat dibandingkan sebelum pemakaian. pada artikel shampo metal fortis review akan kami bahas secara tuntas ulasan dan kisah nyata dari pengguna yang telah mendapatkan manfaat dan khasiatnya dalam memanjangkan rambut tanpa efek samping.

Harga shampo yang murah dan cepat memanjangkan rambut adalah alasan yang tepat untuk anda memilih produk kecantikan ini. apalagi tidak ada efek samping sehingga tidak berbahaya untuk anda untuk menggunakannya dalam waktu yang lama. Anda bisa memilih shampo metal fortis merah atau hijau tidak masalah asalkan sesuai dengan kondisi rambut. anda dapat berkonsultasi gratis jika anda membutuhkannya.

Kandungan

Komposisi atau kandungan suatu produk sangat penting, kenapa? karena dengan dengan berbekal informasi kandungan produk tersebut kita bisa mengetahui manfaat dan efek sampingnya. apalagi produk kesehatan seharusnya mencantumkan formula untuk memberikan kepercayaan pada konsumen. untuk shampo metal fortis sayangnya tidak ada keterangan mengenai kandungan yang terkandung dalam kemasan botolnya. walaupun ada, sangat susah diketahui karena menggunakan bahasa china. dari bau yang keluar ketika kita buka, tercium aroma rempah mirip jamu, baunya agak menyengat. jadi buat kamu yang tidak suka bau-bauan seperti itu, gunakan kondisioner setelah pemakaian shampo agar aroma asli shampo metal fortis tertutupi.

Shampo metal fortis merah

Jangan bingung jika anda menanyakan shampo metal dengan penjual, akan di tawarkan 2 jenis shampo. yaitu yang berwarna merah dan berwarna hijau. perbedaannya dimana? shampo metal fortis merah, kandungannya di buat khusus untuk anda yang ingin fokus memanjangkan rambut. jadi jika anda ingin shampo yang all in 1, misalnya untuk menghilangkan kotembe juga. tentunya shampo fortis merah tidak cocok untuk anda karena tidak ada zat anti kotembenya di dalam shampo ini. bisa saja anda mengakalinya dengan membeli kondisioner, atau bershampo di lain waktu menggunakan shampo anti ketombe.

Shampo metal fortis hijau

Jika shampo metal fortis merah fokus abis untuk memanjangkan rambut, sedangkan adiknya shampo metal hijau boleh di bilang shampo all in 1. karena selain berfungsi membuat rambut cepat tumbuh, juga terdapat anti dandruff (anti ketombe). anda tidak membutuhkan kondisioner lagi setelah menggunakan shampo ini.

Perbedaan shampo metal fortis merah dengan Fortis hijau

Dari penjelasan sebelumnya bisa kita tarik suatu kesimpulan, walau sama-sama berkhasiat memanjangkan rambut. keampuhan shampo ini tentunya berbeda. sesuaikan kebutuhan anda. jika anda ingin rambut anda cepat panjang, gunakan shampo fortis merah dengan tambahan kondisioner. akan tetapi jika anda menginginkan shampo yang lengkap dengan anti ketombe, gunakan shampo metal fortis hijau dengan hasil tidak secepat yang merah dalam memanjangkan rambut.

Tempat pembelian

Selain Alfamart dan Indomaret anda bisa membeli shampo metal fortis di Alfamidi, Super indo, Ramayana, Diamond Supermarket, Toserba yogya, Hari hari pasar swalayan, apotik Century real & care dan apotik Kalbe Farma. dan bisa juga melalui toko dan gerai online yang sekarang mudah kita temukan yang tentunya dengan harga murah dan lengkap.

Efek samping

Walaupun dari banyak pemakai shampo metal fortis tidak banyak mengeluhkan adanya efek samping, tentunya setiap produk ada plus minusnya. ada efek samping yang mungkin anda alami setelah pemakaian dalam jangka waktu yang lama, yaitu rambut menjadi kering dan kasar. jika rambut anda tipe rambut yang mengembang shampo ini kurang cocok buat anda. jika jenis rambut anda tipe tipis, shampo ini sangat cocok karena akan membuat rambut lebih mengembang indah. di sarankan bagi anda yang memiliki jenis rambut berminyak mengembang dan tidak ingin rambut menjadi kering, sehabis keramas menggunakan shampo metal segera bilas dan bersihkan dengan kondisioner atau anda dapat menggunakan shampo pemanjang rambut lain misalnya shampo kuda.

0 komentar:

Posting Komentar