Minggu, 30 April 2017

Khasiat sabun amoorea dan fungsinya untuk kecantikan kulit

Sabun amoorea adalah sabun kesehatan dan kecantikan kulit. Terbuat dari bahan 100 % alami aman cocok untuk segala jenis kulit. Siapapun dapat menggunakannya baik pria maupun wanita. Di Indonesia sabun amoorea sudah populer, sejak tahun 2011 sabun ini sudah di pakai dan sudah banyak yang mengakui khasiatnya untuk menghaluskan kulit dan bebas dari jerawat serta komedo yang membandel. Jika cara pemakaian benar dan sesuai dengan petunjuk pada kemasan tidak terdapat efek negatif yang di timbulkan.

Sabun amoorea tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan alami yang menjamin kulit sensitif anda terkena resiko kulit kemerahan dan kehitaman. Jika anda bermasalah menggunakan kecantikan merk lain, tidak ada salahnya anda mencoba sabun amoorea sebagai solusi memelihara kecantikan kulit anda. khasiatnya yang cepat memutihkan kulit bisa kita rasakan seminggu bahkan sehari setelah pemakaian.

Khasiat dan Manfaat Sabun amoorea
1. Berkhasiat untuk mencerahkan kulit
2. Meregenerasi sel-sel kulit yang mati
3. Mengembalikan kekencangan kulit
4. Mengecilkan pori-pori kulit yang besar
5. Menghilangkan mata panda(kantung mata yang menghitam)
6. Menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah
7. Mengurangi keriput pada kulit wajah dan tubuh
8. Menghilangkan komedo dan jenis jerawat yang bandel seperti jerawat batu
9. Menyeimbangkan PH kulit menjadi normal
10. Mengencangkan payudara
11. Memutihkan kulit wajah akibat sinar ultra violet
sabun nu amoorea asli berkhasiat untuk kecantikan kulit

Kandungan dan review bahan yang digunakan sabun amoorea :
1. Thermal Heilmoor Clay
Sifat penyembuhan dari Thermal Heilmoor harus dikaitkan dengan kandungan polisakarida, sedangkan aktivitas antiphlogistic tergantung pada kandungan steroidnya. dapat digunakan untuk merumuskan beberapa produk kosmetik dan berfungsi untuk perawatan tubuh dan wajah. Kemampuan untuk memperbaiki sirkulasi darah dan adanya banyak komponen organik dan anorganik yang mampu menembus sebagian kulit membuat lumpur menjadi bahan aktif yang optimal untuk produk kosmetik dengan sifat revitalisasi dan pemurnian.

2. Ekstrak hyirantion microalgae (ekstrak ganggang biru hijau)
Mikroalga mengeluarkan minyak dari ganggang dan memberikan hiper-hidrasi dan konsentrasi vitamin dan antioksidan, Karena ganggang biru-hijau mengandung protein dan asam lemak tinggi, berfungsi untuk  mencerahkan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit mati. Kedua, asam lemak bekerja ke permukaan dalam kulit yang berkhasiat untuk membantu menguatkan dan mengencangkan kulit. Karena berbasis air secara alami, alga biru-hijau menyediakan pelembab dan hidrasi pemurnian, membantu meminimalkan munculnya garis-garis halus dan keriput.

3. Tea Tree Leaf (daun teh)
Bahan kimia dalam minyak pohon teh dapat membunuh bakteri dan jamur, dan mengurangi reaksi alergi pada kulit. gel minyak pohon teh 5% setara dengan dengan 5% benzoyl peroxide (Oxy-5, Benzac AC, dan lainnya) yang berfungsi untuk mengobati jerawat.

4.  Ekstrak Licorice
Ekstrak licorice sebagai bahan aktif sampo berfungsi untuk mengurangi sifat berminyak pada rambutnya. bermanfaat untuk menghilangkan gatal-gatal dan mengobati kulit yang meradang (eksim)

Efek Samping :
Pengelupasan kulit setelah pemakaian 1 sampai 2 minggu termasuk efek positif yang timbul setelah anda menggunakan sabun amoorea secara rutin. hal ini terjadi karena adanya regenerasi sel-sel kulit mati. Jika setelah pemakaian lebih dari 2 minggu pengelupasan kulit masih terjadi, hentikan pemakaian dan hubungi dokter jika terdapat kerusakan pada kulit.

Tempat Penjualan
Anda tidak dapat membeli sabun amoorea di apotik dan mungkin juga sulit ditemukan di toko maupun supermaket seperti indomaret. bukan berarti produk ini ilegal dan tidak aman. Penjualan dan pemasaran sabun amoorea tergantung kebijakan masing-masing distributor.

Sabun amoorea berbahaya. Benarkah ?
Sabun amoorea sudah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi NA32150500219, Diproduksi Oleh    Ken Prima Cosmeceuticals Sdn Bhd - Penang, Malaysia dan di import oleh Cantik Alami Abadi, CV - Jakarta Barat. Jadi anda aman menggunakannya.

Harga sabun amoorea asli
Amoorea Beauty Bar Ungu PT DEP ORIGINAL 1 bar (25 gr) Harga  Rp 135.000

Cara mengetahui sabun amoorea asli
Karena sabun ini sulit di temukan di apotik dan banyak pembelian melalui online, pastikan anda membelinya di toko online terpecaya. untuk mengetahui asli dan palsu produk ini tentunya berdasarkan testimoni dari pengguna sabun amoorea dan yang pasti terdapat hologram dari BPOM.

0 komentar:

Posting Komentar