Senin, 10 April 2017

Parasol sunblock spf 15,30, 33,45 harga dan review

Parasol Sunblock adalah produk dari PT. SURYA DERMATO MEDICA LABORATORIES Surabaya, Indonesia yang mengeluarkan berbagai macam produk kecantikan terutama yang berhubungan dengan kulit. produk sunblock ini aman karena sudah terdaftar secara resmi pada BPOM, jadi anda tidak perlu ragu lagi menggunakannya. selain itu banyak review dan ulasan positif atas keunggulan produk ini dalam menjaga kulit terhadap efek samping sinar matahari.

Berikut ini adalah produk PARASOL SUNBLOCK komposisi, manfaat, cara penggunaan dan efek samping :

PARASOL SPF 15

Harga Rp. 60.000
Komposisi
2-Ethylhexyl-p-methoxycinnamate, Oxybenzone, Aloe Vera dan Vitamin E.

Manfaat :
PARASOL® SUNBLOCK LOTION diformulasikan secara khusus untuk melindungi kulit anda terhadap efek yang dapat merusak kulit dari sinar UVA dan UVB. Pemakaian secara teratur, sesuai dengan petunjuk, membantu mencegah terjadinya keriput pada kulit karena paparan cahaya matahari dalam waktu yang lama.

Cara Pemakaian
Oleskan PARASOL® SUNBLOCK LOTION pada seluruh permukaan kulit yang terpapar cahaya matahari. Ulangi pemakaian setelah berenang atau setelah berkeringat secara berlebihan.
POM CD 1102390157
Kemasan : 120 ml
Parasol sunblock SPF 15 lotion kulit

PARASOL SPF 30

Harga : Rp. 112.000
Komposisi
2-ethyl hexyl p-methoxycinnamate, Oxybenzone, 3-(4-methylbenzylidene) camphor, Butylmethoxy dibenzoylmethane, Aloe Vera dan Vitamin E.

Manfaat :
PARASOL® SUNBLOCK LOTION SPF 30 diformulasikan secara khusus untuk melindungi kulit anda terhadap efek yang dapat merusak kulit dari sinar UVA dan UVB. Pemakaian secara teratur, sesuai dengan petunjuk, membantu mencegah terjadinya keriput pada kulit karena paparan cahaya matahari dalam waktu yang lama.

Cara pemakaian
Oleskan PARASOL® SUNBLOCK LOTION SPF 30 pada seluruh permukaan kulit yang terpapar cahaya matahari. Ulangi pemakaian setelah berenang atau setelah berkeringat secara berlebihan.
Kemasan : 120 ML
BPOM CD 1102691024
Parasol sunblock spf 30

PARASOL SPF 33

Harga Rp. 56.000

Komposisi :
Octyl methoxycinnamate, Oxybenzone, Microtitanium dioxide, Methyl benzylidene camphor, Butyl methoxydibenzoylmethane.
Sifat-sifat :
1. Tidak berminyak dan tidak lekat-lekat.
2. Tidak mengandung Vaselin, Minyak mineral dan alkohol.
3. Bebas dari wewangian
4. Tidak terhapus karena berenang dan berkeringat.
5. Dapat dipakai sebagai alas make-up yang baik.
6. Diberi warna yang sesuai dengan warna kulit pada umumnya
.
Manfaat :
Krim pelindung terhadap sinar matahari yang mengandung Aloe vera dan Vitamin E, bekerja melindungi kulit akibat pengaruh buruk sinar matahari sekaligus menjaga kelembaban kulit sehingga tetap lembut, halus dan tidak kering. Dapat dipakai sebagai alas make up yang baik.

Cara pemakaian :
Sebelum bepergian keluar kena sinar matahari, oleskan krim tipis-tipis pada bagian kulit yang akan dilindungi. Pastikanlah bahwa seluruh kulit tersebut telah tertutupi dan bilamana perlu ulangi pemakaian untuk memastikan suatu perlindungan yang cukup. Hilangkan krim pada waktu malam hari dengan memakai krim/susu pembersih atau dengan sabun dan air dan pakailah kembali waktu pagi hari.
Parasol sunblock SPF 33

PARASOL SPF 45


Parasol sunblock SPF 45
Harga Rp. 131.000
Tabir surya yang diformulasikan secara khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari terutama sinar UVA-UVB yang merugikan kulit seperti kemerahan, rasa terbakar, bintik hitam karena matahari dan kekeringan kulit serta efek penuaan dini.
Diperkaya dengan Whitening agent dan Vitamin E serta Aloe extract untuk membantu mencerahkan warna kulit sekaligus merawat kelembaban alaminya. Penggunaan secara teratur akan membantu menjaga kulit tetap sehat dan terasa lembut serta tambah lebih cerah memukau meskipun beraktifitas dibawah sinar matahari. Sesuai untuk semua jenis kulit.

Komposisi :
Water Octyl methoxycinnamate, Propylene glycol, Talc, Caprylic/Capric triglyceride, Methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, Methylbenzylidene camphor, PEG 40 stearate, Glycerine, Butylmethoxy dibenzoylmethane, Sorbitan stearate, Niacinnamide, Polysorbate 60, Stearic acid, Triethanolamine, Decyl glucoside, Tocopheryl acetate, Isopropyl palmitate, Cetyl alcohol, Diazolidinyl urea, Glyceryl stearate, PEG 100 stearate, Xanthan gum, Methylparaben, Fragrance Disodium EDTA, Aloe barbadensis gel, PEG 90, Propylparaben.

Cara Penggunaan :
Gunakan secukupnya secara teratur untuk melindungi wajah dan tubuh 15 menit sebelum beraktifitas dibawah sinar matahari. Ulang pemakaian sesering mungkin terutama setelah berenang / berkeringat.


Harap di perhatikan :
1. Individu-individu yang diketahui peka terhadap salah satu komponen krim ini hendaknya tidak memakai sediaan ini.
2. Hindari kontak dengan mata atau mulut.

Efek samping adalah timbul iritasi atau kemerah-merahan pada kulit, jika hal itu terjadi harap pemakaian segera di hentikan.

Review
Banyak ulasan positif dari produk parasol sunblock banyak yang merasakan perubahan setelah pemakaian kulit menjadi bersih dan putih terhindar dari sinar ultra violet yang dapat merusak kulit, keunggulan lainnya yaitu karena produk ini telah terdaftar di BPOM maka kita aman menggunakannya tanpa efek samping.

Apakah cocok untuk kulit berjerawat
Sejauh ini parasol sunblock hanya digunakan untuk mencegah efek jahat,radiasi dari sinar matahari, jika anda ingin menghilangkan jerawat tentunya membutuhkan obat jerawat yang di jual di apotik.untuk info lengkap lihat sumber sdm-labs.com

0 komentar:

Posting Komentar