Jumat, 28 April 2017

Shampo kuda caviar asli untuk memanjangkan rambut dan harganya

Shampo kuda caviar adalah merk dagang shampo dari negara tetangga australia yang bermanfaat agar proses pemanjangan rambut lebih cepat. dengan formula khusus yang terbukti dapat menjaga rambut tetap kuat tidak mudah rontok. dengan kandungan kompleks extrak kaviar, sitokin, vitamin c dan nutrisi penting lainnya terbukti ampuh mampu melindungi rambut dan menjaga rambut dari kerusakan/perubahan warna rambut kemerahan akibat suhu, sinar uv matahari dan lingkungan yang kotor .

Shampo kuda caviar yang asli dapat memberikan perlindungan yang maksimal dan extra yang dapat membuat rambut tetap lembab,indah, pertumbuhan rambut panjang hanya dalam seminggu, tentunya khasiatnya berbeda dengan shampo kuda caviar yang palsu yang bukan buatan dari produsennya. jadi jangan sampai anda tertipu dalam membeli shampo kuda ini. jangan sampai harga yang murah menipu anda, mau hemat malah rambut anda menjadi rusak.

Manfaat dan khasiat shampo kuda caviar

1. Merangsang rambut tumbuh lebih cepat
Dengan formula eksklusif extrak kaviar dengan kombinasi ekstrak lidah buaya dan disodium cocomphodiacentate adalah bahan terbaik yang dapat membuat kulit kepala sehat sehingga pori-pori kulit kepala menumbuhkan rambut lebih cepat dari pada tanpa menggunakan shampo ini.

2. Rambut tidak mudah rontok
kombinasi sodium laureth sulfate dan ekstrak lidah buaya membuat akar rambut lebih kuat sehingga gejala kerontokan akibat rambut yang tidak sehat dapat tertanggulangi. dengan rutin menggunakan shampo kuda caviar akar rambut dan kulit kepala tetap sehat.

3. Menghilangkan ketombe
Rasa gatal pada kulit kepala, salah satu penyebab utamanya adalah ketombe. kandungan dmdm hidantoin (DMDM hydantoin) pada shampo ini memang sudah biasa di pakai oleh industri kecantikan termasuk shampo. bekerja sebagai pengawet karena formaldehid yang dilepaskan membuat mikroorganisme penyebab ketombe pada rambut hilang dari rambut anda.

4. Menjaga kelembaban rambut
Kandungan Gliserin pada shampo ini bekerja paling baik pada rambut alami saat menarik uap air dari udara agar kulit kita tetap lembab sepanjang hari. gliserin sangat mudah bercampur dengan cairan shampo karena zat humektannya yang berfungsi mendorong kelembaban dari rambut.

5. Rambut menjadi harum dan wangi
Bahan pewangi yang tidak berbahaya pada campuran shampo ini menjadikan rambut anda tetap harum dan wangi sepanjang hari walaupun melakukan aktifitas yang mengeluarkan keringat pada kulit kepala.

6. Busa yang lebih banyah
Dibandingkan dengan shampo lain, shampo kuda caviar menghasilkan busa yang lebih banyak karena adanya kandungan cocamidopropyl betaine yang berupa cairan kental dan biasa digunakan sebagai bahan pembusa yang aman untuk produk shampo luar negri.

7. Menebalkan rambut
Formula ekstrak caviar dapat menebalkan rambut tetap sehat dan selalu tampak basah. kerusakan yang sering terjadi pada rambut penyebabnya adalah kekurangan nutrisi pada rambut yang membuat rambut kusam, kusut dan tipis. hal ini tentu saja berbahaya dan membuat kerontokan pada rambut saat disisir.

Kandungan :
Air dimurnikan
ekstrak daun lidah buaya
natrium klorida
sodium laureth sulfate
asam sitrat
dmdm hidantoin
pewangi
gliserin
disodium cocomphodiacentate
cocamide dea
cocamidopropyl betaine

Cara penggunaan :
Pijat di seluruh rambut dan kulit kepala yang basah secara merata dan perlahan. Bilas sampai bersih jangan sampai ada busa yang tersisa. Ulangi jika perlu. untuk hasil terbaik lakukan sesering mungkin sesuai dengan petunjuk pada kemasan shampo.

Perbedaan shampo kuda caviar asli dengan yang palsu


Shampo kuda caviar asli berbeda dengan yang palsu
Saya rasa bagian inilah yang terpenting jika anda ingin membeli produk kecantikan apapun. produk asli yang di buat produsen tentu saja sudah melalui berbagai uji coba klinis dan labotarium. dan negara australia sendiri sangat ketat dalam memberikan ijin lisensi produk kesehatan. seperti halnya BPOM di indonesia, uji kualitas produk kecantikan seperti shampo haruslah melalui standar pengujian sebelum di lepaskan kepasaran. banyak penjual shampo kuda caviar yang mengklaim produk mereka asli, jangan tertipu dan tergiur dengan harga yang murah.

Ciri-ciri shampo kuda caviar palsu sangat mudah dikenali salah satunya adalah tidak terdapat traking kode pada segel botolnya, berbeda dengan yang asli, kode traking tertera jelas. fungsi dari traking kode tadi untuk memastikan keaslian produk yang dapat anda cek pada situs resminya. Ciri-ciri lainya yaitu pada kemasan tutup botol yang berwarna silver, tentu saja anda harus memastikan kode trakingnya.

Cara mengecek keaslian shampo kuda caviar dengan kode traking
1. masuk ke situs resmi www.thecaviarshampoo.com
2. Input data pada form. name (nama anda), your code (kode traking), country (pilih negara indonesia)
3. Setelah pengisian sudah benar, pilih submit.
Jika anda memasukkan data dengan benar dan valid maka akan keluar hasil yang menyatakan produk shampo kuda caviar anda asli atau palsu.mudah bukan.
traking kode shampo kuda caviar berfungsi untuk mengetahui produk asli atau palsu

Harga

Anda dapat membeli shampo kuda caviar asli di toko obat, apotik atau membelinya secara online. pastikan tempat anda membeli sudah terpecaya dan jika membeli secara online, pastikan penjual sudah mendapat reputasi yang baik dan review/ulasan produk yang positif dari pembeli. kisaran harga shampo kuda caviar asli kemasan 250 ml sekitar Rp. 20.000 sampai Rp. 25.000 (tergantung tempat membeli) sudah lolos uji BPOM. culup murah sebanding dengan kualitas dan keampuhannya. Jika anda membeli lengkap dengan paket kondisioner dengan merk yang sama, harganya berbeda yaitu sekitar Rp. 55.000.

0 komentar:

Posting Komentar