Sabtu, 29 April 2017

Shampo natur olive oil untuk rambut kering

Shampo natur olive oil untuk rambut kering
Pemilihan shampo yang tepat adalah yang sesuai dengan jenis rambut dan permasalahan rambut. ada 3 jenis/tipe rambut yang pasti kamu ketahui yaitu rambut normal, rambut kering dan rambut berminyak. pada artikel ini saya akan memberikan review produk yang bermanfaat untuk mengatasi masalah pada rambut kering. produk yang akan saya ulas kali ini adalah Shampo natur hair care yaitu produksi dari PT. Gondowangi tradisional kosmetikan yang memproduksi berbagai varian shampo natur dan perawatan rambut lainnya. varian shampo yang akan saya ulas adalah Shampo Olive oil yang cocok untuk rambut kering.

Penyebab rambut kering
Kulit kepala juga membutuhkan kelembaban yang cukup untuk mempertahankan agar rambut anda tidak kering karena rambut tidak memproduksi minyak. semua proses minyak tadi di olah akar kulit kepala. Faktor usia juga dapat menghambat produksi minyak pada kulit kepala. oleh karena itu perlu campur tangan kita untuk memberikan makanan bagi kulit kepala dan setiap helai rambut berupa nutrisi penting yang di butuhkan oleh rambut. Kulit kepala kering juga dapat menyebabkan kulit kepala bersisik dan jika sudah banyak akan terlihat seperti kotembe.

Selain faktor usia, ada beberapa faktor lain yang menyebabkan masalah rambut anda menjadi kering seperti :
Terlalu sering menggunakan blower
Terlalu sering berjemur
Menggunakan catok pelurus rambut
Menggunakan bahan kimia seperti pewarna yang tidak cocok untuk rambut anda

Shampo natur olive oil
Kandungan utama shampo ini adalah minyak zaitun yang memiliki nutrisi penting untuk memperbaiki kutikula rambut yang rusak dan sekaligus memberikan minyak yang cukup untuk kulit kepala dan rambut. jika rambut anda termasuk tipe kering maka perawatan menggunakan shampo natur olive oil adalah solusi yang tepat untuk mengatasinya.

Kandungan :
Ekstrak Olive Oil (minyak zaitun)

Cara penggunaan :
Gunakan setiap hari, basahi rambut dan tuangkan shampo natur olive oil secukupnya pada tangan dan kemudian sapukan secara merata, remas perlahan.bilas sampai bersih.

Kemasan dan harga  :
80 ml Harga Rp. 13.000
140 ml Harga Rp. 20.000
220 ml Harga Rp. 35.000

Tempat pembelian :
Dapat di beli di supermaket indomaret, mall, toko, apotik terkenal seperti apotik kimia farma dan apotik lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar