Selasa, 11 April 2017

Thrombophob gel dan salep ampuh mengobati memar harga terbaru

Thrombophob(trombopop) adalah obat pemakaian luar yang ampuh untuk menyembuhkan memar, bengkak, luka bakar, keseleo dan juga gatal. bekerja cepat dalam mencegah pembekuan darah dan membantu proses penguraian protein plasma pada darah.

fungsi :
1. Melancarkan peredaran darah
2. Membantu kesembuhan pembuluh darah dan mengobati ketegangan pada otot
3. Mengatasi kram akibat aktifitas berlebih.
4. Membantu peredaran darah.

Obat Thrombophob yang di jual di apotik bermacam jenis dan berbeda harga :

THROMBOPHOB GEL

Harga : Rp. 65.000
Produsen : Tunggal Idaman Abdi
Kemasan : Gel 20 gram
Komposisi : Per 100 g terkandung Heparin 20000 iu
Indikasi : Memar, kongesti vena pada ekstremitas, cedera karena olahraga dan kecelakaan, kontusio, tendovaginitis, hematoma, Flebitis superfisial dengan atau tanpa trombus, varikosis
Dosis : di oleskan dua kali sehari.
Efek samping : Reaksi pada kulit yang alergi

THROMBOPHOB OINTMENT/SALEP


Harga : Rp.  51.000
Produsen : Tunggal Idaman Abdi
Kemasan : Salep 15 gram
Komposisi : Per 100 g terkandung Heparin 5000 iu, nicotinic acid benzylester 250 mg
Indikasi : kongesti vena pada ekstremitas, cedera karena olahraga dan kecelakaan, kontusio, tendovaginitis, hematoma, Flebitis superfisial dengan atau tanpa trombus, varikosis
Dosis : di oleskan dua kali sehari.
Efek samping : Reaksi pada kulit yang alergi

Informasi :
Kongesti vena adalah keadaan dimana terdapat darah secara berlebihan (peningkatan jumlah darah) di dalam pembuluh darah pada daerah tertentu. Kata lain untuk kongesti adalah hiperemia.
Pada orang sehat, darah biasanya diangkut dari vena dalam kontraksi otot dari kaki kembali ke jantung. Di sini, darah dicegah oleh apa yang disebut. Katup vena mengalir kembali melalui gaya gravitasi.

Perbedaan antara thrombophob gel dengan thrombophob salep adalah komposisi berat dan jenis obatnya dan warna kemasan. Thrombophob gel berwarna merah dengan kuning sedangkan yang gel berwarna hijau. persamaannya keduanya dapat mengobati memar dan bengkak anda dengan cepat. anda dapat membelinya dengan mudah di apotik dan toko obat terdekat mungkin dengan harga yang berbeda seperti yang saya cantumkan diatas.

thrombophob gel maupun salep aman di gunakan untuk bayi dan anak-anak asal sesuai dosis yang di anjurkan dan hentikan pemakaian jika terdapat reaksi pada kulit yang alergi anda dapat menghubungi dokter untuk pengobatan yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar