Rabu, 17 Mei 2017

Cara Memilih Baju Lebaran

Baju lebaran tentunya identik dengan busana semi formal dengan model berpotongan dress dengan menggunakan warna-warna yang lembut. Busana yang kita gunakan saat lebaran tentunya harus nyaman kita gunakan ketika kita melakukan silaturahmi dengan keluarga. Jika kita masih bingung untuk dapat menentukan gaya yang sesuai dengan keinginan kita untuk lebaran nanti, berikut ini adalah gaya lebaran yang bisa kita jadikan sebagai inspirasi.

Jika kita menggunakan baju lebaran yang berwarna putih tentunya akan melambangkan kesucian yang memang sangat cocok untuk kita gunakan ketika lebaran. Kita bisa memilih dress yang berbahan chiffpn untuk mempunyai kesan ringan dan juga flowy. Padukanlah dengan jilbab yang berwarna putih atau pun warna yang lain supaya tampilannya tidak akan membosankan.



Warna yang polos terkadang akan menjadi warna yang aman dikarenakan warna blocking sepertinya menjadi sebuah favofit banyak sekali wanita. Tidak luput juga untuk para hijaber. Jika kita bosan dengan warna blocking, kita dapat memadukannya dengan crop outer aneka warna dan juga aneka motif.

Dress yang tanpa lengan bermotif paisley dengan menggunakan aksen hoddie sangat cocok sekali untuk kita yang menginginkan penampilan yang berbeda dari yang lainnya. Kita bisa memadukan dengan basic dress warna yang senada untuk membuat kesan menjadi elegan. Earth color dapat menambah cantik penampilan kita di hari lebaran.

Penampilan girly untuk yang feminim juga akan sangat cocok sekali untuk kita pilih sebagai outfit kita ketika lebaran. Kesan yang lembut dan juga girly dapat membuat kita semakin anggun dan juga semakin bersahaja. Kita dapat memilih warna pastel yang sangat lembut dan juga menenangkan hati. Mix dengan menggunakan aksesoris bunga yang berbentuk brooch atau pun headband.

Penampilan etnik yang chic, paduan dari bahan yang polos dengan kain tenun. Padukanlah dengan scarf warna yang senada atau pun kontras. Yang terpenting kita percaya diri ketika menggunakannya.


Untuk mendapatkan baju lebaran tersebut, kita bisa mengunjungi situs blanja.com. Semua baju lebaran yang kita inginkan bisa dengan mudah kita dapatkan di blanja.com.

1 komentar:

  1. Kalau mau baju lebaran murah coba deh buka priceza.co.id tapi jangan kaget kalau larinya diarahin ke blanjacom semua yaaa

    BalasHapus