Minggu, 26 November 2017

Mitra Bisnis Ppob Paling Menjanjikan Di Indonesia

      Bisnis PPOB di era jaman sekarang sangat menjanjikan jika kamu lakukan dengan tekun loh. Namun sebelumnya kamu harus tahu apa itu PPOB? Nah PPOB (Payment Point Online Bank) itu sendiri adalah sebuah sistem dimana seseorang bisa membayar semua pembayaran berbagai macam jenis tagihan secara online dengan mekanisme yang lebih mudah dan murah. Contoh pembayaran yang dapat dilakukan melalui PPOB seperti: pembelian tiket transportasi (kereta api dan pesawat), tagihan listrik pasca atau pra bayar, tagihan PDAM, dan juga pembayaran multi finance.



      Sebelum muncul PPOB, dulu berkembang SOPP (Semi Online Payment Point) maka tidak mengherankan jika PPOB dikatakan sebagai pengembangan dari SOPP (Semi Online Payment Point) yang dianggap sebagai generasi terdahulunya dengan perbaikan yang mumpuni. Dalam PPOB ini telah diperbaiki sistemnya dimana dulu sering mengalami delay sehingga update data keuangannya menjadi terhambat sehingga sekarang sudah tidak delay dan selalu update data cepat. 

      Terdapat beberapa bisnis PPOB menjanjikan seperti di bawah ini yang dapat kamu pilih kamu jadikan sebagai mitra bisnis:
  1. PPOB Loket 24
  2. Kamu bisa memilih membuka PPOB Loket 24. Soalnya PPOB Loket 24 dianggap menjadi salah satu PPOB dengan pelayanan terbaik dilengkapi sistem yang lengkap dan canggih. Tidak hanya itu kamu berkesempatan luas dengan bermitra bersama membuka loket pembayaran online dan mendapatkan keuntungan yang menjanjikan dari bisnis ini. Di Loket 24 ini kamu dapat menerima layanan pembayaran seperti: pembayaran PLN pasca atau pra bayar, telepon, internet, PDAM, pulsa pra dan pasca bayar, kredit multi finance, dan lain-lain.

  3. KUDO
  4. Atau kamu bisa membuka bisnis PPOB dengan bermitra dengan KUDO (Kios Untuk Dagang Online). Disini kamu bisa menjalankan ppob tanpa deposit Kudo. KUDO ini adalah sejenis PPOB yang melayani pembelian produk-produk digital dan pembayaran tagihan seperti listrik PLN, PDAM, transportasi, kredit multi finance yang telah bekerjasama, dan asuransi. Kamu juga bisa bergabung dengan menjadi agen KUDO secara gratis yang bisa dilakukan secara online lewat website dan aplikasi. Bahkan kamu juga bisa menjadi driver grab jika menjadi agen KUDO merupakan keuntungan tersendiri bukan. Nah hebatnya lagi, Kamu bisa dapat potongan tambahan kalau transaksinya pakai kode voucher: KUDOTOKEN.Potongannya berlaku untuk semua Token mulai dari nominal 20 ribu.

  5. PPOB BTN
  6. Bisa juga kamu membuka bisnis PPOB dengan bekerjasama dengan PPOB BTN. PPOB BTN ini terkenal dalam hal memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memajukan perekonomian melalui pemberdayaan ekonomi kecil dengan memberikan multiflier effect. Selain itu jika kamu membuka loket pembayaran PPOB BTN pastinya mendapatkan keuntungan yang melimpah pasalnya merupakan loket pembayaran terlengkap mengenai pelayanan pembayarannya diantaranya: tagihan listrik pra dan pasca bayar, PLN nontaglis, BPJS Kesehatan, TV berlangganan, Telkom, Samsat Jatim, PDAM, Tiket pesawat, Tiket Kereta api, dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar