Selasa, 07 November 2017

Spesifikasi Ponsel Asus Zenfone 5

Untuk yang suka dengan produk gadget dari brand Asus jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki ponsel Asus Zenfone 5. Sebelumnya Asus sudah mengeluarkan ponsel dengan seri yang sama hanya saja kisaran RAM yang tersedia sebesar 1 GB. Untuk keluaran yang terbaru hadir dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Lalu berikutnya yang membuat ponsel ini layak untuk Anda beli adalah pada kualitas CPU nya. Kemampuan CPU ponsel ini berada jauh diatas kelas harga ponsel itu sendiri. Sejak pertama kali produk ini rilis di pasaran konsumen harus rela mengantri karena ternyata antusias konsumen untuk membeli produk ini sangatlah besar. Tentu saja, untuk pengguna gadget sejati tidak boleh hanya asal membeli gadget tanpa melihat spesifikasi di dalamnya.



Asus Zenfone 5. ini hadir dengan dual sim kapasitas. Kedua simcard bisa aktif sekaligus atau hanya salah satu saja. Untuk bobot ponsel ini sangat ringan hanya sebesar 145 gram saja. Asus membekali ponsel ini dengan layar sebesar 5 inchi. Untuk penikmat ponsel berlayar besar maka ini adalah gadget yang wajib Anda punya. Asus juga sudah membekali Zenfone 5 ini dengan teknologi IPS pada layarnya. Selain itu perlindungan tambahan berupa corning Gorilla glass seri 3 juga sudah tersedia untuk melindungi layar dari goresan atau benturan. Ada beberapa warna yang tersedia yang bisa Anda pilih yaitu pearl white, twilight purple, charcoal black, champagne gold dan juga cherry red. Anda bisa memesan salah satu warna yang paling Anda suka langsung di gerai resmi Asus di kota Anda untuk menjamin keaslian produk yang Anda beli.

Untuk spesifikasi lainnya, Asus Zenfone 5.  ini hadir dalam 2 pilihan memory yaitu memory berkapasitas 8 GB dan juga yang berkapasitas 16 GB. Namun jika kapasitas tersebut kurang besar maka Anda bisa menambah memory sampai dengan 64 GB. Untuk RAM Anda bisa memilih Zenfone 5 berkapasitas 1 GB dan juga 2GB. Fitur lain yang tersedia pada ponsel ini adalah wifi, Bluetooth, dan hotspot. Operation system yang tersedia adalah Android jelly bean 4.0. Saat ini operation system sudah bisa Anda update menjadi Android Kitkat. Untuk kamera, ponsel ini dibekali dengan kamera berkapasitas 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Baterai yang digunakan bertype Li-on dan non removable. Jika rusak maka Anda tidak bisa mengganti dengan baterai yang baru.

Kapasitas baterai Asus Zenfone 5. ini sayangnya cukup kecil. Hanya sebesar 2110 mAh saja. Jika Anda aktif menggunakan gadget maka harus selalu membawa power bank untuk mengisi ulang baterai disaat sudah habis digunakan. Pastikan disaat membeli ponsel ini Anda selalu mendapatkan kartu garansi resmi.

0 komentar:

Posting Komentar