Sabtu, 20 Juli 2019

Ini Dia Beberapa Tips Ampuh Untuk Para Pemula Dalam Bermain Free Fire


Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa game yang bergenre battle royal pada saat ini lebih banyak diminati ketimbang genre lainnya. Ya, salah satunya adalah Free Fire, yang juga mengusung game play bergenre battle royal. 



Akan tetapi, game battle royal di Negara Indonesia ini masih terbilang baru lho! Itu sebabnya, mengapa tak sedikit dari para pemainnya yeng belum terlalu paham. Lantas, apa yang harus dilakukan para pemula dalam bermain game Free Fire? Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa tips yang ampuh untuk para pemula dalam bermain game Free Fire. Sebelum itu, sedikit informasi bagi anda yang ingin beli diamond free fire murah, bisa kunjungi upoint.id.

Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

1. Selalu Melakukan Rotasi
Tips pertama yang direkomendasikan bagi para pemula dalam bermain game Free Fire, yakni selalu melakukan rotasi. Maksud rotasi disini, yakni dimana kamu harus bergerak dari satu titik ke titik lainnya. Dengan kata lain, kamu tidak boleh untuk terus berada di satu titik saja! Ya, saat kamu sudah mengetahui pergerakkan circle yang berikutnya, kamu pun dapat langsung bergerak atau rotasi ke dalam circle terlebih dahulu. Lantas, apa tujuannya? Hal tersebut dilakukan agar tidak saling berebut tempat, antara kamu dengan para pemain lainnya. Jika memang terjadi perebutan, kamu pun tentunya lebih unggul karena terlebih dahuluh sudah berada di tempat tersebut.

2. Selalu Mencermati Minimap Secara Berkala
Selain melakukan rotasi, para pemula juga harus selalu mencermati minimap secara berkala. Tujuan dari melihat minimap secara berkala ini, agar kamu dapat mengetahui kemana arah circle sehingga kamu bisa membuat rencana untuk melakukan pergerakkan yang berikutnya seperti rumah mana yang akan didatangi, rumah mana yang kemungkinan terdapat musuh, dan lain sebagainya.

3. Selalu Mengamankan Kendaraan
Hal penting berikutnya yang harus dilakukan para pemula game Free Fire, yakni selalu mengamankan kendaraan. Menurut informasi yang didapat, kendaraan tersebut jauh lebih penting daripada senjata lho. Mengapa demikian? Pasalnya, kendaraan tersebut akan memudahkanmu untuk bergerak kemana saja, sehingga kamu pun akan mendapatkan BOOYAH. Ya, meskipun senjata yang kamu miliki itu sudah lengkap, namun belum tentu juga kamu bisa bertahan hidup di circle yang berikutnya.

4. Hindari Untuk Langsung Terjun Ke Tempat Yang Ramai
Banyak para pemula yang beranggapan bahwa terjun langsung ke tempat ramai diyakini dapat membantu skill menembak. Padahal, justru para pemula disarankan untuk mencari tempat yang sepi lho. Pasalnya, dari tempat sepi tersebutlah kamu bisa mengamankan terlebih dahulu senjata maupun kendaraan. Jika sudah demikian, silahkan kamu bergerak ke arah-arah yang terdengar suara tembakan, atau pun bertaruh bergerak ke arah air drop.

5. Usahakan Untuk Selalu Menggunakan Satu Jenis Senjata Andalan
Sejatinya, memang tidak ada salahnya jika kamu mencoba berbagai jenis senjata yang ada. Namun, ada baiknya jika para pemula lebih terfokuskan pada satu senjata andalan saja. Mengapa harus demikian? Pasalnya, hal ini agar kamu dapat menguasai senjatanya sehingga skill menembakmu akan semakin matang. Misalkan saja kamu akan menggunakan senjata M4A1, maka senjata tersebutlah yang harus terus kamu gunakan.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa tips jitu untuk para pemula dalam bermain game Free Fire. Nah, bagi kamu-kamu yang ingin beli Diamond Free Fire murah, silahkan kunjungi situs Upoint.ID sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar